Jumat, 24 Juni 2011

WinASO Registry Optimizer 4.7.1.0



WinASO Registry Optimizer adalah sebuah registry cleaner maju dan optimasi untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk dengan aman bersih dan memperbaiki masalah registry dengan beberapa klik mouse sederhana. Ini scan registri Windows dan menemukan informasi yang salah atau usang dalam registri. Dengan memperbaiki informasi usang dalam registri Windows, sistem anda akan berjalan lebih cepat dan bebas kesalahan. Dengan beberapa langkah mudah, WinASO Registry Optimizer akan memindai seluruh registri untuk setiap entri yang tidak valid dan menyediakan daftar kesalahan yang ditemukan. Anda kemudian dapat memilih untuk membersihkan setiap item atau secara otomatis memperbaiki mereka semua setelah membuat cadangan.

WinASO Registry Optimizer dapat mengembalikan Internet Explorer pengaturan, termasuk Home Page IE, IE Window Title, dll

WinASO Registry Optimizer dirancang dengan baik untuk memperbaiki masalah umum seperti akses ditolak untuk drive hilang dan disk dan halaman Internet Explorer ilegal diubah. Pengujian substansial telah dilakukan pada software ini untuk menjamin keamanan sistem anda. Kami belum menerima keluhan tentang stabilitas sistem.



Fitur:
Pemindaian registri Anda

* Untuk memindai registri Anda, pertama membuat bagian yang ingin Anda scan dengan mencentang kotak pada daftar bagian yang sesuai dengan berbagai bagian dari registri Windows dan Shortcuts. Pilihan default adalah untuk memindai semua bagian. Untuk memulai scan, klik pada tombol "Scan". Selama proses pemindaian, Anda dapat menghentikan sebentar atau membatalkan scan setiap saat dengan mengklik tombol yang sesuai.


Perbaikan registri Anda

* Setelah pemindaian selesai Anda akan ditampilkan daftar masalah yang terdeteksi di registri Anda. Anda dapat memilih entri untuk memperbaiki atau memilih default untuk memilih mereka semua. Kemudian Anda klik "Repair" untuk memperbaiki masalah.
* Sebuah salinan cadangan dari perbaikan akan secara otomatis disimpan sehingga dapat dibatalkan jika diperlukan.


Mengembalikan

* Jika Anda ingin mengembalikan setiap kesalahan yang sebelumnya telah dikoreksi Anda dapat melakukannya dengan mengklik "Kembalikan" tombol. Anda akan ditampilkan sebuah layar baru dengan daftar semua backup yang tersedia.
* Untuk mengembalikan cadangan, centang kotak di sebelah item untuk mengembalikan dan klik "Restore" tombol.
* Untuk menghapus backup sebelumnya, centang kotak di sebelah item yang ingin Anda hapus dan klik tombol "Delete".


Dukungan Microsoft Windows 2000/XP/2003/2008 / Vista (32/64) / Windows7 (32/64)

DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More