Sabtu, 18 Juni 2011

AVG PC Tuneup 2011 10.0.0.25 Final


 

Anda sudah tahu bagaimana AVG dapat melindungi Anda online. Sekarang kita mengambil keahlian yang satu langkah lebih lanjut dengan memperbaiki masalah yang memperlambat Anda. TuneUp AVG PC adalah satu-stop shop untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari PC Anda.

* Perbaiki masalah yang mempengaruhi kinerja PC Anda dan menikmati PC yang berjalan lebih cepat
* Singkirkan menceritakan kisah-jejak aktivitas Anda dan file Anda berharap pergi untuk selamanya

Great fitur:

Optimalkan Internet optimizer connectionInternet Anda:

Internet optimizer secara otomatis lagu setting koneksi internet anda untuk mempercepat kehidupan online Anda.

Alat ini akan mempercepat koneksi internet Anda dengan mengoptimalkan pengaturan - termasuk Max MTU dan rwin - khusus untuk jenis koneksi internet yang Anda gunakan. Selain itu, internet optimizer akan menguji pengaturan koneksi Anda sebelum menerapkan perubahan.

Recover pemulihan filesFile sengaja dihapus:

AVG PC TuneUp datang lengkap dengan alat recovery file sehingga Anda dapat memulihkan file yang telah rusak atau sengaja terhapus dalam Windows.
Alat ini akan memulihkan file yang sengaja terhapus atau file yang telah rusak. Recovery file juga memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau foto dan dokumen saat browsing melalui daftar file yang ditemukan.

Secara permanen menghapus file dan menghapus shredder disksFile dan wiper disk:

Menghapus file atau folder menghilangkan referensi kepada mereka tetapi tidak menghapus data aktual yang disimpan dalam file. Ini berarti bahwa file yang Anda pikir Anda telah dihapus dengan mudah dapat diambil.

File shredder menghapus file secara permanen sehingga data pribadi Anda tidak dapat dipulihkan. Ini menyediakan empat pilihan shredding yang berbeda, mulai dari cepat untuk militer tingkat memotong-motong keselamatan. Alat menyeka disk dapat digunakan untuk menghapus seluruh drive dan untuk menyediakan keamanan tambahan. Anda juga dapat mematikan sistem restore sambil menyeka disk untuk memastikan tidak ada salinan file yang dibuat selama mengelap.

Lindungi privasi penghapus Track Anda:

Banyak informasi tentang aktivitas Anda direkam pada PC Anda. Track eraser akan membantu Anda melindungi privasi Anda dengan menghapus informasi pribadi dari komputer Anda.
Ketika Anda surfing internet, membuka dokumen atau menjalankan program, aktivitas Anda dicatat. Track menyembunyikan penghapus jejak ini sehingga tidak ada yang dapat melihat situs web yang telah dikunjungi atau yang dokumen Anda baru dibuka.

Membuat PC Anda lebih stabil dan membebaskan spaceDisk disk dan registry cleaner:

Bersihkan file lama, duplikat file dan pendaftar rusak untuk mendapatkan hasil maksimal dari PC Anda.
Disk cleaner scan hard drive Anda untuk file yang limbah ruang disk dan memperlambat komputer Anda. Ini mungkin termasuk file-file sementara, cache browser internet atau file sampah. Registry cleaner scan registri Anda untuk memperbaiki masalah yang menyebabkan komputer Anda untuk memperlambat, membekukan atau bahkan crash.

Meningkatkan speedDisk disk dan registry windows Defragmenter:

Disc defragmentasi mengoptimalkan sistem file Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari hard drive Anda. Nikmati hard disk lebih cepat dan komputer berjalan lebih stabil dan halus.
Disk Defragmenter mereorganisasi file pada disk Anda sehingga mereka dapat dibaca dan ditulis lebih cepat. Hal ini meningkatkan waktu respon aplikasi, kecepatan boot sistem dan kinerja komputer secara keseluruhan. Sebuah alat serupa membersihkan registri Windows Anda dengan menulis ulang untuk menghilangkan fragmentasi, ruang slack dan cacat struktural
Monitor hard drive kesehatan Anda dan dokter ruang usageDisk dan disk explorer

Dengan kedua alat itu akan mudah bagi Anda untuk menyimpan data Anda terorganisir dan aman dari hilang karena kegagalan hard disk.

DOWNLOAD HERE

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More