Jumat, 24 Juni 2011

Nitro PDF Reader 2.0.0.29



Nitro Reader adalah produk dari lebih dari satu dekade dihabiskan di ruang perangkat lunak PDF, seluruh banyak kerja keras, dan semangat kami untuk memberikan solusi PDF benar-benar hebat.

Kami antusias tentang PDF, tidak ada keraguan tentang itu. Kami juga pengguna perangkat lunak PDF - seperti Anda, dan ratusan juta orang di seluruh dunia. Kami pergi ke acara, kita terbang di pesawat, dan kami mengajukan pengembalian pajak. Kami mendapatkan meminta umpan balik di tempat kerja, dan kami berlaku untuk asuransi.

Hampir setiap kali kita melakukan hal ini, melibatkan file PDF. Dan, seperti banyak, banyak orang di luar sana - ada saja bukan merupakan solusi gratis yang melakukan hal-hal yang kami butuhkan untuk. Cara kita menginginkannya.

Fitur:
Mengharapkan More:
· Banyak pengguna pembaca PDF gratis harapkan kompromi.
· Ini mungkin fungsi terbatas - atau tidak sama sekali. Mungkin "bebas" setara dalam produk iklan, pendaftaran paksa, dan upaya konstan untuk Upsell Anda produk dibayar. Mungkin ini merupakan download kebesaran, dengan masalah keamanan dan update begitu sering Anda bertanya-tanya mengapa Anda melakukan begitu banyak, karena begitu sedikit sebagai balasan.
· Tidak lagi. Dengan Nitro Reader Anda dapat mulai melakukan lebih, tanpa kompromi Anda telah datang ke harapkan.
· Bekerja dengan PDF yang Anda inginkan.
Bekerja dengan file PDF yang Anda inginkan:
· Tidak hanya pembaca atau pemirsa, Nitro Reader tidak banyak lagi. Dengan pengalaman pengguna dan antarmuka yang bertujuan untuk mendefinisikan kembali harapan anda "bebas" bersama fitur premium, Anda mungkin mulai bertanya-tanya mengapa Anda pernah menggunakan hal lain.
· Mulai mengontrol pekerjaan Anda dan cara orang mengakses, menggunakan pembaca PDF gratis yang hanya memungkinkan Anda untuk membuat file PDF.
· Ekstrak isi dari file PDF.
Ekstrak isi dari file PDF:
· Repurpose PDF berbasis konten Anda terbiasa berpikir sedang terkunci, dengan alat yang kuat untuk mengekstrak teks dan gambar untuk digunakan kembali di mana pun Anda membutuhkannya.
Berkolaborasi digital:
· Bergabung siklus kerjasama dengan yang terbaik di kelas alat untuk komentar, markup, dan review file PDF dengan kemudahan pena dan kertas.
Persyaratan:

* OS Home: Windows ® XP SP3, Vista SP2, 7 (edisi x86 dan x64)
* OS Server: Windows Server 2003, 2008 SP1, 2008 R2 (edisi x86 dan x64)
* RAM: 1024 MB memori sistem
* Penyimpanan: 300MB ruang hard drive yang tersedia
* CPU: Intel ® Pentium ® 4 dan di atas.
* Display: resolusi layar 1024x768
* Persyaratan Tambahan:
- Preview PDF hanya kompatibel dengan Windows Vista / 7.
- Untuk mengkonversi 300 + jenis file ke PDF, sumber aplikasi harus diinstal bersama Nitro PDF Reader (misalnya Microsoft Word harus diinstal untuk membuat PDF dari DOC..).
- Koneksi Internet untuk mengakses sumber daya bantuan online, dan untuk berpartisipasi dalam Program Peningkatan Produk.

Apa yang baru di Nitro PDF Reader 2.0.0.29:
Versi 2 adalah transisi resmi dari Nitro PDF Reader keluar dari status Beta, berikut ini 12 bulan pengujian dan perbaikan berdasarkan umpan balik yang kami *** 8217; telah dikumpulkan dari pengguna kami.

DOWNLOAD HERE
Download | 32-bit
Download | 64-biT

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More