Minggu, 19 Juni 2011

AnyDVD & AnyDVD HD 6.8.1.0 Final



AnyDVD adalah driver mampu decoding film DVD secara otomatis di latar belakang. DVD ini tidak akan dilindungi atau dibatasi daerah dan dapat dilihat pada semua aplikasi untuk semua sistem operasi Windows. Dengan alat salinan bantuan AnyDVD sebagai CloneDVD, Pinnacle Instant Copy, InterVideo DVD-Copy, ... Anda dapat menyalin film untuk menyalin CSS dilindungi. Anda dapat menghapus kode wilayah RPC untuk bermain di setiap DVD player atau perangkat lunak DVD Player. Dengan bantuan AnyDVD Anda dapat menonton film dengan non kode daerah yang sesuai dengan setiap DVD Player Software you like!

AnyDVD dapat menghapus fitur yang tidak diinginkan dalam film, termasuk sub judul dan pesan larangan seperti hak cipta dan peringatan FBI. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi luar setiap kali / mendapatkan disk ke / dari drive, kedelai bukan perangkat lunak secara otomatis meluncurkan ketika Anda menyisipkan video DVD. AnyDVD decrypts tidak hanya DVD yang dapat memutar, menyalin dan merobek CD Audio dilindungi lagi!

Dekripsi tidak hanya fitur unik dari AnyDVD. Anda dapat mengontrol kecepatan DVD drive, yang mengurangi tingkat kebisingan ketika menonton film di komputer Anda. Anda bahkan dapat mengatur frekuensi layar monitor anda baik untuk NTSC dan PAL sistem 2.

DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More