Minggu, 19 Juni 2011

Advanced Registry Clear v2.1.8.2



Advanced Registry Clear adalah mudah digunakan, layak dan efisiensi tinggi registry cleaner dan optimizer bahwa perbaikan semua kesalahan registri Anda, bug sistem dan masalah umum lainnya dan menyapu trek internet, cookie IE, sementara Doc file, dll untuk membuat Anda PC dan informasi pribadi Anda lebih stabil dan lebih aman.

Mengapa Pilih Hapus Registry Lanjutan:

• All-in-one

Scan dan memperbaiki registri Dikombinasikan dengan sistem optimizer, menyapu privasi dan utilitas lain seperti disk checker, disk cleaner, semprot file ..., Registry Lanjutan Hapus dapat memenuhi semua kebutuhan Anda dari perangkat lunak registri: registri perampingan, memperbaiki sistem, melindungi privasi, dan banyak lagi, bayangkan saja.

• Cepat & Profesional

Advanced Registry Hapus terus sendiri difokuskan pada menawarkan registry cleaner gratis terbaik dan optimasi, dan dengan pengenalan terus-menerus teknologi baru dan canggih ke dalamnya, Hapus Registry Advanced mampu mengintegrasikan dan mengoptimalkan registri Anda hanya dalam beberapa menit.

• 100% aman dan bebas

Advanced Registry Hapus ingin memungkinkan pengguna untuk menikmati perangkat lunak bebas, bersih dan lingkungan PC aman. Tidak ada adware, spyware, tidak ada virus di dalamnya, dan tidak akan pernah mengecewakan Anda.

• Sangat mudah digunakan

Dengan navigasi, antarmuka intuitif yang sederhana dan jelas, bahkan pemula dapat segera menangani Lanjutan Hapus Registry.

• Otomatis

Advanced Registry Clear memiliki waktu scheduler dan melakukan scan rutin otomatis dan menyapu dari sistem anda. Aplikasi ini cukup membuat setiap usaha untuk menghemat waktu Anda.

Оperating Sistem: Windows 2000/XP/Vista/7 (32-bit dan 64-bit).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More