Jumat, 24 Juni 2011

Ashampoo Photo Commander v9.3.0 Final



Ashampoo Photo Commander adalah solusi semua dalam satu untuk pengaturan tugas, mengedit, berbagi dan presentasi dari koleksi foto dengan fitur untuk bermain dan mengelola musik dan film.

Semua alat editing gambar yang Anda butuhkan yang terintegrasi dalam satu paket aplikasi tunggal. Optimalkan foto Anda dengan proses yang optimal dengan satu klik. Hapus mata merah, mengatur warna, kontras, saturasi dan parameter lainnya; mengubah ukuran, memotong, memutar dan menambahkan berbagai efek khusus.

Setelah pengeditan, Anda dapat menggunakan alat kreatif bersama-sama untuk mengubah foto Anda ke slideshow dengan musik, album web, foto suami hge1p, kalender desktop, ...

Membaik fitur:

* Akselerasi 3D hardware
Program ini sekarang secara otomatis menggunakan prosesor 3D pada kartu grafis komputer untuk mempercepat operasi. Jika Anda memiliki kartu grafis 3D, ini secara signifikan akan mempercepat tugas penampil foto dengan efek transisi untuk membawa pengalaman menonton halus ketika diubah ukurannya dan gambar diperbesar, terutama mengurangi fenomena shock dengan gambar perbesaran terbesar.
* Database media baru yang lebih efektif
Database manajemen otomatis baru dari file media Anda sekarang lebih cepat dan lebih efisien, dengan fitur update otomatis ketika Anda men-download file multimedia di komputer Anda. Ini berarti bahwa Anda dapat memindahkan file di mana saja tanpa kehilangan informasi kartu (seperti peringkat) dan data lainnya. Database baru mempercepat proses scanning gambar EXIF ​​tag dengan tag MP3 lagi.
Drag dan drop album virtual
Drag dan drop album virtual baru (Favorit) memungkinkan Anda untuk mengatur file multimedia dalam direktori tanpa benar-benar memindahkan file - file yang bisa berada bersamaan dalam direktori virtual bersama waktu. Anda dapat memanipulasi file dalam album virtual seperti kelompok file: more tags dan peringkat, memotong seri, membuat slide show dan album web, ...
Buat menyebar foto
Ini adalah fitur yang banyak pengguna permintaan. Dalam versi 7 sekarang dengan alat yang memungkinkan kopling beberapa gambar bersama-sama untuk menciptakan penyebaran foto yang besar.
* Slide Show dengan Efek "Ken Burns"
Fungsi slide show untuk menciptakan efek baru seperti "Ken Burns" memungkinkan zoom dan scan setiap gambar yang ditampilkan. Cukup pilih gambar yang diinginkan dan tekan Ctrl + Space untuk memulai.
* Foto-foto impor dari kamera digital dan scanner
Proses mengimpor foto dari kamera digital dan scanner baru yang menyederhanakan dan mempercepat tugas mengimpor foto langsung dari kamera digital dan scanner.
Alat perbaikan Seranta
Umpan balik pengguna yang lebih telah menanggapi kinerja fungsi Seranta (floating type), sekarang juga dengan fungsi yang melekat dalam versi Foto Komandan 5.
* Browser ditingkatkan untuk multimedia
Browse media memperoleh banyak perbaikan yang signifikan, termasuk fitur pencarian lanjutan dalam format teks, penilaian dan tanggal. Sekarang Anda dapat mengubah tanggal dan waktu igan beberapa file pada waktu yang sama serta browsing gambar tanpa meninggalkan modus Quick Fix - Fitur ini menyederhanakan penerapan perbaikan cepat untuk beberapa gambar. Anda juga dapat mengubah ukuran pratinjau teh63 di browser langsung ke kontrol slider.
* Cari duplikat gambar berdasarkan nama
Powerfull baru fungsionalitas untuk menemukan duplikat gambar serta nama-nama lain dan foto-foto gambar yang sama tapi tidak identik sepenuhnya. Anda dapat memasukkan tingkat yang sama sebagai persentase


Fitur Baru:

* Akselerasi 3D hardware memberikan kontribusi secara signifikan mempercepat
* Multimedia Database jauh lebih cepat dan lebih fleksibel
* Album virtual (Favorit) membantu mengorganisir yang lebih baik
* Pasangan foto ke penyebaran foto
* Photos slide menunjukkan efek cepat "Ken Burns 'baru
* Pendapatan dari pemindai baru dan kamera digital
* Cari fitur multimedia canggih baru
* Mencari gambar duplikat dengan nama yang berbeda
* Cetak beberapa foto pada satu halaman

Fitur baru dan Perbaikan secara rinci:
• Extended antarmuka
• Peningkatan gambaran miniatur dengan fungsi pengelompokan
• Selama impor, foto dapat secara otomatis ditempatkan ke subfolder yang dibuat berdasarkan "tanggal diambil" (EXIF data) informasi
• Peningkatan Tagging dan dukungan IPTC
• album Virtual diimpor dan diekspor Cepat dan Mudah
• M3U dan file secara otomatis diimpor sebagai album MFAList
• Peningkatan mode otomatis cepat memperbaiki deteksi "mata merah", alat penghapus Peningkatan dan banyak lagi
• Dual-modus tampilan untuk perbandingan mengedit foto KHI
• Baru Miniatur efek foto untuk transformasi objek terlihat seperti miniatur
• Teknik-teknik baru mempertajam dan efek blur yang dapat digunakan di daerah-daerah Khac program
• Baru Peningkatan modus edit dengan benda-benda
• Peningkatan pemutaran video, Khusus untuk video dengan format file MPEG4 HD
• File video dapat diputar Mudah Selama pemutaran
• Peningkatan penyihir untuk kalender, kolase dan batch processing
• Layar sentuh dukungan untuk Windows 7
• Mudah impor dan ekspor pengaturan program dalam satu file
OS:

* Windows ® XP (SP2 atau yang lebih tinggi direkomendasikan) / Vista / Vista64 / 7 / 7 x64

DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More