Jumat, 24 Juni 2011

System Mechanic Professional 10.5.2.5



Sistem ® Mechanic menjaga PC Anda berjalan lebih cepat, bersih dan bebas dari kesalahan. Arsenal kuat dari 40 pemenang penghargaan + alat-alat presisi perbaikan kesalahan keras kepala, membersihkan kekacauan, mengoptimalkan internet dan kecepatan download, menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis.

Lebih dari 98% dari masalah PC yang disebabkan oleh kekacauan dan pengaturan yang rusak yang merupakan hasil dari menggunakan PC sehari-hari. Mechanic sistem secara otomatis perbaikan kesalahan dan fragmentasi, membersihkan keluar kekacauan, dan lagu PC Anda - sehingga berjalan lancar, handal, dan sampai 300% lebih cepat! Jangan buang uang mahal "ahli" untuk memperbaiki PC Anda ketika Mechanic Sistem akan perbaikan, tune, dan memelihara untuk Anda! Nikmati perasaan PC baru lagi. Membersihkan kekacauan dan kesalahan untuk meningkatkan kecepatan dan kehandalan. Optimalkan PC Anda untuk memainkan kinerja tinggi game terbaru pada kecepatan maksimum. Mempercepat download dan web surfing kecepatan hingga 300%.

System Mechanic ® 10 - Meningkatkan performa komputer Anda dan stabilitas dengan PC tune up-maju. Mechanic System memberikan Anda lebih dari 40 alat otomatis untuk membersihkan kekacauan hard drive, perbaikan registri Anda, defragment drive dan memori, dan mengoptimalkan pengaturan sistem dan internet.

System Mechanic Professional ® 10 - meliputi lima produk yang memenangkan penghargaan untuk memberikan kombinasi penting dari keamanan internet dan optimasi PC dalam satu paket: segala yang dibutuhkan untuk menjaga PC Anda aman, cepat, dan bebas dari kesalahan. Memperbaiki masalah, meningkatkan kinerja, menghilangkan crash, membela terhadap spyware, virus, dan ancaman hacker, dan banyak lagi. Gunakan satu dashboard sistem terpusat untuk secara otomatis melakukan semua perawatan PC vital.


System Mechanic ® Professional 10 Fitur:
• Optimalkan PC Anda untuk kinerja puncak
Masalah Perbaikan • dan kesalahan, dan mencegah mereka dari kembali terjadi
• Bersihkan kekacauan sistem
• Hapus spyware dan memperbaiki kelemahan keamanan
• Menjaga kehandalan dan kecepatan
• iolo AntiVirus ™ - melindungi terhadap virus, worm, trojan, dan ancaman lainnya
• iolo Personal Firewall ™ - melindungi terhadap hacker, penyusup internet, dan komunikasi lainnya yang tidak diinginkan
• Cari dan Recover ™ - memulihkan file dihapus, foto, email, dan lebih dari setiap drive atau media
• DriveScrubber ® - aman menghapus data dari hard drive Anda

Ultimate semua-dalam-satu perawatan PC:

Lengkap PC Tune-up
Bersertifikat perlindungan virus
Advanced perlindungan spyware
Aman online backup
Dihapus penyelamatan data
Data aman penghapusan



Memperbaiki dan mempercepat PC Anda:

Memperbaiki kesalahan, membeku dan crash
Bersih, defrag dan kompak Registry
Mempercepat waktu boot PC dan kecepatan web
Bersihkan kekacauan untuk membebaskan ruang disk
Defrag RAM dan memulihkan memori terbuang


Anti-virus dan anti-spyware:

Mutlak perlindungan dan kinerja maksimum
Blok dan menghapus segala bentuk ancaman PC
Baru HyperScan Teknologi ™ berhenti ancaman orang lain lewatkan
Aman toko, bank, bersosialisasi dan bermain online tanpa khawatir



Secure online backup:

Melindungi foto dan dokumen Anda tak tergantikan
Akses file penting dari mana saja di seluruh dunia
Sederhana, aman dan otomatis


Secure Data Deletion:

Secara permanen menghapus file, gambar, atau dokumen
Aman menghapus data sebelum Anda menjual atau menyumbangkan PC
Bekerja dengan drive, kamera, MP3 player & lebih


Dihapus File Recovery:

Memulihkan data sengaja dihapus dari perangkat apapun
Rescue foto, musik, dokumen, email & lebih
Bekerja dengan PC, kartu memori, drive USB & lebih



Apa yang baru dalam versi 10:

BARU
• Program Accelerator ™. Seiring waktu, banyak file yang membentuk sebuah program yang terpisah dan hanyut menjadi tersebar di seluruh hard drive. Accelerator Program baru realigns ini file program, sehingga program bahwa peluncuran lebih cepat dan merespon lebih cepat.
• Remover CRUDD ™. Remover CRUDD baru mendeteksi dan menampilkan program-program berlebihan yang dapat mempengaruhi kinerja PC dan stabilitas, dan kemudian Anda memutuskan program mana yang Anda ingin menyimpan atau menghapus.
• Internet Broken koneksi perbaikan. Sebuah fitur perbaikan baru yang rusak atau rusak perbaikan masalah koneksi internet yang disebabkan oleh perangkat lunak destruktif sekarang di ActiveCare ® dan Perbaikan PC PowerTool ™.
• Seluruh Depan ™ Perizinan. Sebelumnya, salah satu lisensi Sistem Mechanic dapat diinstal pada sampai 3 PC. Karena banyak orang sekarang memiliki lebih dari tiga komputer, Sistem Mechanic sekarang berlisensi di bawah Depan Seluruh program ™ Perizinan, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan satu Sistem lisensi Mechanic pada semua PC di rumah Anda.
DISEMPURNAKAN
• Tune-up Definisi ™. Tune-Up Definisi, update penelitian mingguan otomatis akan dikirimkan ke pelanggan Mekanik Sistem, telah secara signifikan diperluas dan berkembang dari satu kategori ke kategori lima, menangkap data bahkan lebih lanjut tentang isu yang mempengaruhi kinerja PC.
• DriveAccelerator ™. Defragmentasi drive teknologi di DriveAccelerator ulang direkayasa baik untuk menggabungkan fitur baru pada Windows 7 dan untuk bekerja dalam hubungannya dengan Program baru Accelerator.
• PC TotalCare ®. Lebih pembersihan, perbaikan, dan optimalisasi fungsi sekarang di PC TotalCare all-in-one PowerTool ™ yang menyediakan PC lengkap tune-up untuk perbaikan kinerja secara keseluruhan.,
• PC Accelerator. Deteksi baru dan fungsi optimasi ditambahkan ke PC Accelerator all-in-one PowerTool ™ yang mempercepat akses web, waktu boot, program berfungsi, dan banyak lagi.,
• Perbaikan PC. Deteksi baru dan fungsi perbaikan ditambahkan ke PC Repair, all-in-one PowerTool ™ yang dapat mendeteksi dan memperbaiki masalah sistem ratusan kritis.
• ActiveCare ®. ActiveCare menambahkan lebih banyak tugas otomatis, memungkinkan Mechanic System untuk secara otomatis mendeteksi dan memperbaiki masalah lagi.
• Sistem Guard ®. Sistem Guard ®, alat sistem otomatis pertahanan, telah mengalami beberapa perangkat tambahan, termasuk fungsi yang disederhanakan untuk memungkinkan fitur dan kompatibilitas penuh dengan mesin 64-bit.
• User interface. Antarmuka Mechanic Sistem didesain ulang untuk memungkinkan akses efisien untuk mengatur fitur diperluas program.

Didukung OS: Windows ® 7, Vista, dan XP.

DOWNLOAD HERE

CRACK HERE

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More