Rabu, 29 Juni 2011

Microsoft Security Essentials 2.1.1116.0 Final


Microsoft Security Essentials Apa?

Anda terlalu sibuk untuk punya waktu untuk peduli melindungi komputer Anda? Dengan Microsoft Security Essentials, Anda mendapatkan perlindungan terhadap berkualitas tinggi virus, spyware, trojan, worm dan software berbahaya lainnya lainnya. Dan di atas semua, gratis dan mudah untuk digunakan.

Security Essentials mudah untuk diinstal dan digunakan. Update dan upgrade sepenuhnya otomatis, sehingga Anda tidak perlu khawatir banyak, tetapi selalu pastikan untuk mendapatkan perlindungan terbaru. Anda dapat dengan mudah memahami status keamanan saat ini dari sistem - ketika Security Essentials ikon berubah menjadi hijau, sistem Anda aman. Sangat sederhana.

Ketika Anda sedang sibuk menggunakan komputer Anda, Anda tidak ingin diganggu oleh peringatan yang tidak perlu. Security Essentials berjalan diam-diam di latar belakang, memperingatkan Anda hanya jika ada masalah Anda perlu campur tangan. Program ini tidak menggunakan sumber daya sistem banyak, dan tidak ada kesulitan untuk bekerja atau bersantai Anda.

Silahkan kunjungi situs untuk mempelajari lebih lanjut tentang persyaratan sistem, perjanjian lisensi pengguna dan informasi penting lainnya.

Persyaratan sistem minimum:

Sistem operasi: Windows XP (Service Pack 2 atau Service Pack 3) Windows Vista, Windows 7

CPU: 500 MHz (XP), 1 GHz (Vista / 7)

RAM: 256 MB (XP), 1 GB (Vista / 7)

Tampilan: resolusi VGA 800 x 600 piksel

Disk: 140 MB

Jaringan untuk instalasi untuk men-download update virus / spyware dari Essentials terbaru Microsoft Security.

Browser: Windows Internet Explorer 6.0, Mozilla Firefox 2.0

 DOWNLOAD HERE

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More