Jumat, 24 Juni 2011

AMS Software Photo Collage Creator v3.95



Foto Kolase Pencipta maju scrapbooking digital dan perangkat lunak foto kolase yang mengubah gambar digital biasa dan teks menjadi karya seni pribadi. Program ini menggabungkan tiga fungsi menakjubkan: puluhan pra-desain template kolase luar biasa, lebih dari 50 frame foto, efek masker khusus, dan format penerbitan fleksibel. Foto Kolase Pencipta segalanya termasuk salah satu kebutuhan untuk mengubah foto digital biasa dan teks ke dalam tampak besar halaman scrapbook yang cocok untuk pencetakan, menambahkan untuk lembar memo, berbagi dengan teman atau tergantung di dinding.

Foto Kolase Pencipta juga memperkenalkan ide sepenuhnya menyenangkan untuk merakit foto berharga anda menjadi sebuah kompilasi artistik, benar-benar kembali mengekspresikan ide-ide Anda. Menggunakan fitur-fitur canggih seperti efek halo, perspektif dan koreksi atmosfer, Anda mencapai hasil yang mempesona. Dengan perangkat lunak kolase inovatif dan cepat digital, batas hanya untuk apa yang Anda mampu menciptakan adalah imajinasi Anda!

Fitur:

* Cool Tepi & Bentuk
Stempel keluar gambar Anda ke dalam berbagai bentuk kreatif.
* Klip seni, di mana-mana
Banyak gambar clip art yang termasuk rempah-rempah sampai proyek apapun. Foto dan clip art dapat diputar, diubah ukurannya, dan ditempatkan di mana saja di papan kolase Anda.
* Cinta lapisan-lapisan
Teknologi layering Powerfull memungkinkan Anda untuk menambahkan dan mengatur foto dalam kolase Anda cara apapun yang Anda inginkan. Posisi, mengubah ukuran dan memutar gambar dengan sederhana klik dan tarik. Anda juga dapat mengubah opacity dari lapisan, menambahkan bayangan dan efek halo.
* Amazing Perspektif
Gunakan fungsi Perspektif unik untuk menciptakan efek yang menakjubkan.
* Indah template
Sekarang Anda dapat membuat kolase yang bagus dalam hitungan menit! Pilih komposisi dan template, mengatur ukuran kanvas, foto beban ... dan kolase Anda siap!
* Penulis, Penulis
Masukkan kata-kata Anda sendiri gaul lucu, menangkap frasa atau sentimen pribadi. Anda memilih font, warna, ukuran dan lokasi.
* Efek foto Awesome
Puluhan efek foto yang unik termasuk - foto kuno, semprot, kebisingan, posterize, emboss ...
* Simpan sekarang, perubahan nanti
Simpan kreasi Anda sebagai salah satu dari format gambar standar, termasuk jpg, bmp, dan tif. Simpan kolase Anda sebagai file proyek sehingga benar-benar diedit waktu berikutnya Anda membukanya.
* Membuat cetakan yang indah
Cetak karya Anda menggunakan dialog cetak khusus.

SERIAL HERE:

Name.....: YPOGEiOS
Serial...: 7FH309RUERHEDFIH398RYEHRF83YR9ERFH38YREERED

DOWNLOAD HERE

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More