Jumat, 24 Juni 2011

USB Safely Remove 4.6.1.1133 Beta



USB Safely Remove adalah utilitas yang memungkinkan perangkat interupsi untuk menghubungkan dengan mudah dan cepat. Tidak hanya menghemat waktu, program ini juga memastikan semua data disimpan pada perangkat untuk dibuka. Safely Remove adalah utilitas sistem yang dirancang untuk menghentikan USB Flash drive dihubungkan ke komputer dengan cepat dan aman daripada "Safely remove hardware" dari sistem.

FITUR:

* Pelaksanaan jumlah proses tidak terbatas
Anda dapat menentukan jumlah kritis menguji proses apapun untuk acara tertentu. Misalnya Anda dapat mengatur eksekusi cadangan untuk drive sebelum menghentikan dan menghapus drive TrueCrypt
* Para opsi baris parameter perintah
Anda dapat melewatkan parameter seperti surat perangkat hard, label, nama perangkat PNP pada proses baris perintah melalui parameter model (seperti baris ini akan menyetujui drive di Explorer bila perangkat koneksi: explorer.exe%% hurufkandar)
* Acara baru menjalankan program
Program ini sekarang bisa dieksekusi setelah perangkat terpasang, sebelum / sesudah berhenti perangkat, dan setelah mengeluarkan perangkat.
* Auto run secara lokal
Anda dapat mengatur program yang berjalan tidak hanya untuk perangkat tertentu, tetapi untuk semua perangkat plug panas dalam sistem


Sampel autorun klik!
Anda tidak suka untuk membaca atas dokumen tetapi membosankan untuk melaksanakan tugas-tugas berikut?

* People drive Explorer atau Total Commander dengan perangkat yang terhubung
* Memindai perangkat ketika terhubung
Buat backup otomatis folder pada flash drive Anda
Otomatis load / menghapus perangkat TrueCrypt drive penyimpanan


Kami telah mempersiapkan formulir autorun memungkinkan Anda untuk melakukan tugas hanya dalam beberapa klik tanpa perlu membaca dokumentasi dari program di atas.


DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More