Rabu, 22 Juni 2011

Joboshare DVD Ripper Platinum 3.1.2.0617


Joboshare DVD Ripper Platinum mudah digunakan dan kuat perangkat lunak DVD Ripping. Perangkat lunak DVD Ripper Platinum bisa me-rip film DVD ke hampir semua format video dan audio populer seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, RM, MOV, MP4, MPEG-4 AVC, PSP MPEG-4 AVC, 3GP, MP3, WAV, WMA, AAC, M4A, MP2 dll dengan kualitas yang sangat baik dan super cepat DVD Ripping kecepatan!

Joboshare DVD Ripper Platinum sempurna dapat menyalin film DVD tanpa kehilangan Gambar dan kualitas suara. Dengan Joboshare DVD Ripper Platinum, Anda dapat menikmati film favorit di iPod, Zune, iPhone, Apple TV, PSP, Xbox 360, PS3, MP4/MP3 Player, Smart Phone, Pocket PC, PDA, Mobile Phone, Archos, Archos AV500, Archos AV700, Archos GMini402, iRiver PMP-100, Creative Zen Vision, dll Sementara itu, ia menyediakan banyak baik parameter dikonfigurasi untuk format audio dan file video. Anda dapat menyesuaikan parameter dari file objek seperti bit, resolusi tingkat dan saluran yang Anda butuhkan.
Hal ini juga memungkinkan pengeditan ID3v1 dan ID3v2 label untuk format WMA dan MP3 audio. Selain itu, memungkinkan konversi klip spesifik / bab pada DVD disk. Pengguna juga dapat memilih saluran yang diperlukan, sub judul dan sudut.

Ini menyediakan profil kaya untuk perangkat multimedia yang populer seperti iPod, iPhone, Apple TV, PSP, PS3, ponsel, Windows Mobile, dll Portable Device Multimedia, memungkinkan Anda untuk mengkonversi DVD ke format yang didukung masing-masing. Joboshare DVD Ripper Platinum akan membawa Anda lebih nyaman menonton dan mendengar kenikmatan!

Fitur Utama:
• Nikmati DVD favorit Anda kapan saja di mana saja. Di pesawat, kereta api atau mobil, menonton DVD favorit Anda di komputer Anda, iPod, laptop, atau ponsel berlibur, di tempat kerja atau di sekolah, tidak peduli kapan dan di mana Anda berada, tidak perlu DVD lagi. Dengan Joboshare DVD Ripper Platinum, Anda dapat menikmati film favorit di iPod, Zune, iPhone, Apple TV, PSP, Xbox 360, PS3, MP4/MP3 Player, Smart Phone, Pocket PC, PDA, Mobile Phone, Archos, Archos AV500, Archos AV700, Archos GMini402, iRiver PMP-100, Creative Zen Vision, dll
• Powerfull dan dapat diandalkan. Joboshare DVD Ripper Platinum bisa me-rip film DVD ke hampir semua video populer dan format audio seperti AVI, MPEG4, WMV, DivX, RM, MOV, XviD, 3GP, FLV, SWF, MP3, WMA, WAV, M4A, AAC, AC3, dll dengan kualitas sangat baik dan super cepat DVD Ripping kecepatan! Joboshare DVD Ripper Platinum menyediakan pilihan pengeditan yang kuat dan video dan audio seperti film pemangkasan, video tanaman, dan pengaturan encoder audio, judul DVD / bab penggabungan dan sebagainya.
• Mudah digunakan. Hanya 3 langkah cukup untuk merobek klip favorit Anda DVD film untuk kehidupan hiburan digital anda! Joboshare DVD Ripper Platinum begitu mudah digunakan!
• Rip DVD untuk pemutaran pada semua pemain populer video / audio portabel secara langsung. Joboshare DVD Ripper Platinum adalah dvd ripper software kuat yang secara langsung dapat DVD rip untuk pemutaran pada semua pemain populer video / audio portabel seperti iPhone, Zune, iPod, Apple TV, PSP, Smart Phone, dan sebagainya.
• Rip DVD ke berbagai format video. Joboshare DVD Ripper Platinum dapat DVD rip ke berbagai format video, termasuk MPEG4, AVI, WMV, MP4, MOV, FLV, MPG, MPEG, GP, 3GP2, ASF, VOB, H.264 dan M4V, dll
• DVD Audio Ripper Powerfull. Joboshare DVD Ripper Platinum sangat kuat. Hal ini dapat mengekstrak track audio dari semua jenis DVD (DVD Video dan DVD Audio) dan DVD rip audio track ke MP3, MP4A, AC3, AAC, WMA, dll
• Powerfull video dan audio editing. Anda dapat memotong dan mengubah setiap bagian dari film DVD Anda, pilih subtitle, memilih lagu dan mengatur volume audio audio.
• Merge dan membagi bab DVD
• Sesuaikan ukuran file DVD dan kualitas output.
• Excellent audio dan video berkualitas, sempurna menyimpan video asli & kualitas audio.
• merobek tinggi kecepatan, mendukung prosesor Dual-core atau multi-core.
• Beberapa bahasa: Menyediakan Inggris, Cina.
• Beberapa kulit: Menyediakan dua kulit favorit untuk memilih.


SERIAL HERE

Name: Softvnn
Serial:
STX!LZ28283467560JRD444F-8B10-9132-92C1
STX!LZ26008408480AI20A52-6AB9-F52B-4F28
STX!LZ23880445020UVW8D75-420A-036B-145E

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More