Kamis, 23 Juni 2011

Panda Cloud Anti-Virus 1.5 Final




Cloud Panda Antivirus adalah perangkat lunak keamanan untuk melindungi komputer Anda tanpa mempengaruhi kinerja komputer Anda. Efektif dan kinerja jaringan maksimum.

Cloud Panda Antivirus software adalah salah satu yang paling terang dan tercepat dari perangkat lunak anti-virus saat ini. Ini mencegah ancaman baru dan kegiatan pada sistem host dari server Panda.

Cloud Panda Antivirus menawarkan database langsung bagi Anda untuk memerangi virus terbaru dengan memindai secara langsung pada sistem server PandaLabs.

Cloud Panda Antivirus melindungi Anda ketika Anda browsing web, bermain game dan ketika Anda bekerja. Program berjalan, memindai sistem Anda tenang, Anda tidak mengenali kehadirannya pada komputer Anda.


Fitur
Tercepat dalam deteksi virus:
Kolektif sistem server Intelijen untuk mendeteksi dan menangani virus secara otomatis dalam waktu singkat oleh permintaan dari para ahli.

Dirancang khusus untuk digunakan:
Mulai sekarang Anda dapat melupakan produk antivirus tradisional dengan masalah yang dilaporkan dan pertanyaan menyenangkan. Cloud Panda Antivirus bekerja dengan tenang tanpa mengganggu Anda.

Update tentang masa lalu:
Inti dari Panda Antivirus server sistem Kecerdasan Kolektif Cloud. Itulah mengapa Anda selalu mendapatkan perlindungan terbaik tanpa harus bergantung pada tanggal tradisional.

Kemampuan untuk mendeteksi tertinggi:
Sistem server Panda memiliki database jutaan virus yang berbeda untuk Cloud Panda Antivirus mendeteksi dan blok ancaman terbaru muncul setiap hari.

Persyaratan sistem:
Persyaratan minimum untuk menginstal Panda Antivirus Cloud:

* OS: Windows Vista 32-bit (atau lebih tinggi), Windows XP (32-bit dengan SP 2 atau SP 3) dan Windows 7 32-bit (x86) dan 64-bit (x64).

* RAM: 64 MB.

* Hard drive space: 100 MB.

* Browser: Internet Explorer 6.0 atau lebih tinggi.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More