Kamis, 23 Juni 2011

Premium Booster 3.6.0.9600

 

Premium Booster akan mengurus Windows Anda menghapus keraguan yang tersisa apakah sistem Anda melakukan yang terbaik! Ini akan mengoptimalkan dan kompak registri Anda, membersihkan dari sampah. Program juga menyediakan sarana untuk menyaring catatan berbahaya yang akan membuat Windows Anda lebih stabil dari sebelumnya.

Pada Booster Premium pertama akan memindai PC Anda untuk kesalahan diketahui untuk melihat apakah ada masalah. Kemudian akan mencari solusi yang akan memungkinkan untuk memperbaiki masalah yang ditemukan. Program ini memiliki antarmuka yang sangat ramah dan memungkinkan Anda untuk memperbaiki semua kesalahan dalam 1 klik mouse.

Premium Booster telah dibangun di wizard startup dengan database besar program yang dikenal. Anda dapat melihat daftar autorun / aplikasi startup, membaca informasi tentang program (diambil dari database kami) dan memutuskan apakah Anda benar-benar membutuhkan program ini akan dimuat saat startup. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghilangkan spyware / adware modul dari daftar autorun dan juga cara ini Anda bisa mendapatkan beberapa memori bebas yang tidak akan dialokasikan oleh modul berguna.

Premium Booster juga akan melindungi sistem Anda terhadap komponen malware yang dikenal ActiveX sehingga mereka tidak dapat dimuat ke memori menggunakan kunci registri dikenal. Lihat daftar semua fitur yang memiliki Booster Premium!

Manfaat:
Anda dapat menemukan program lain yang dirancang untuk menjaga sistem Anda, tetapi Booster Premium memiliki beberapa keuntungan yang mungkin tidak Anda temukan dalam produk lain:

Aman dan mudah digunakan
Kuat dan mudah untuk menggunakan cadangan / mengembalikan fungsi
"Meningkatkan PC Anda" 1 fitur klik optimasi
Otomatis deteksi dan perbaikan berbagai jenis masalah
Lindungi PC Anda terhadap dikenal program malware
Kompres atau defrags Registry
Mengelola Startup Programs Anda berdasarkan tingkat bahaya dan deskripsi tambahan
Berisi satu set tweak Windows. Ini benar-benar dapat mengoptimalkan kinerja OS anda
Dirancang untuk Windows 7, Windows Vista ™, XP, 2000, NT, Me, 98, 95
Dirancang untuk OS 32-bit dan 64-bit

Premium Booster adalah mudah untuk menginstal dan beroperasi. Anda tidak perlu memiliki keterampilan khusus untuk bekerja dengan program ini.

DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More