Jumat, 24 Juni 2011

Wedding Album Maker Gold v3.30



Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat album foto pernikahan menakjubkan dimainkan di TV dengan musik, transisi ini album foto profesional akan membuat foto pernikahan slide show menarik dengan musik, transisi, menu DVD. Hal ini dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan foto pernikahan album menakjubkan video disk DVD dan berbagi kisah cinta Anda dan kegembiraan hari pernikahan Anda di TV rumah layar lebar dengan pemutar DVD standar dalam kenyamanan ruang tamu Anda. Versi baru mendukung lebih banyak output format seperti MPEGI, MPEGII, MPEG-4, MP4 untuk iPod, PSP, 3GP telepon selular, FLV, Xvid AVI, AVI, format video untuk Anrchos, Visi Creative Zen, iRiver PMP 100.Wedding Album Maker Gold dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan foto pernikahan album menakjubkan video disk DVD dan berbagi kisah cinta Anda dan kegembiraan hari pernikahan Anda di TV layar besar di rumah dengan standar pemutar DVD dalam kenyamanan ruang tamu Anda.

Buat DVD menakjubkan, VCD slideshow dari foto pernikahan Anda, musik - dan membakar mereka langsung ke cakram DVD atau CD. Keluarga dan teman Anda dapat memutar slideshow pernikahan Anda cakram di TV mereka dengan sebuah DVD player, atau pada komputer mereka. Dengan Wedding Album Maker, Anda akan membuat cakram pribadi yang mudah untuk digunakan sebagai DVD biasa. Dengan lebih dari 260 efek transisi, Anda dapat dengan mudah berbagi kisah cinta Anda dan kegembiraan hari pernikahan Anda dengan teman dan keluarga.

Dengan beberapa menit bekerja, Anda akan memiliki eye-catching menunjukkan slide yang akan berjalan pada hampir semua pemutar DVD. Wedding Album Maker mendukung lebih dari 260 efek transisi yang mengagumkan dengan Pan & Zoom efek. Ini juga mendukung Seni-klip untuk setiap foto slide yang menakjubkan menambahkan efek khusus untuk slideshow pernikahan Anda. Amazing mudah digunakan, Wedding Album Maker Gold membantu Anda membuat album foto pernikahan dan membuat foto video DVD disk dapat dimainkan di TV dengan DVD player.

Jika Anda seperti kebanyakan orang hari ini, Anda punya ribuan foto digital yang disimpan pada PC Anda dan kartu Flash. Bukankah lebih baik jika Anda dapat dengan mudah membuat slide show dingin dan melihatnya di TV Anda dengan keluarga dan teman-teman. Menggunakan Wedding Album Maker Gold, Anda dapat membuat beberapa koleksi album foto, menambahkan transisi antara foto, menambah musik latar belakang, dan membakar CD atau DVD foto video dimainkan di TV.

Ini salah satu hari paling istimewa dalam hidup Anda. Tapi waktu menuju ke sana dapat menjadi salah satu yang paling stres. Sekarang, Anda dapat menikmati foto pernikahan Anda di TV di ruang tamu Anda dengan teman, keluarga. Anda dapat berbagi momen kenangan Anda dengan mengirimkan DVD pernikahan Anda ke teman, keluarga yang tidak bisa menghadiri pernikahan Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci:
· Tidak Diperlukan Pengalaman
Wedding Album Maker · hanyalah termudah untuk menggunakan perangkat lunak slideshow. Hal ini dirancang untuk cukup mudah bagi siapa pun dalam keluarga untuk digunakan. Anda dapat membuat slide pernikahan dinamis hanya dengan klik: Tambah foto, desain menu film Anda, dan membakar disk Anda. Anda akan menemukan bahwa Anda dapat melakukan semua tugas dengan cara yang paling alami dan intuitif.
All-in-One Wedding Photo Album Maker
• Ada tidak perlu untuk CD atau DVD burning software. Wedding Album Maker dapat melakukan semua dari awal sampai akhir untuk membuat sebuah DVD slideshow. Dan, seluruh langkah-langkah yang sederhana, cepat dan kuat: the Burn-Proof ™ teknik yang membuat prosedur yang membakar DVD lebih kuat daripada sebelumnya!
· Lovely Musik, Efek Transisi
· Burn slideshow Anda dengan menu gerak DVD dan efek transisi ke DVD dan menonton di TV menggunakan DVD player. The slideshow Editor mencakup semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat eye-catching presentasi foto. Wedding Album Maker memungkinkan Anda untuk menambahkan musik favorit anda pernikahan untuk peragaan slide pernikahan. Kami menyediakan beberapa efek visual yang paling elegan tersedia di pasar. Anda bahkan dapat menyesuaikan banyak efek ini, memberikan Anda pilihan hampir tak terbatas.
· Tertinggi Format Resolusi Di TV
Wedding Album Maker · mengoptimalkan foto digital Anda dan menggunakan Resolusi Tertinggi format yang didukung oleh sebagian besar DVD player. Teknik ini membuat foto tampak hebat di TV.
· Profesional gaya Hollywood DVD Menu Template
Wedding Album Maker · fitur perpustakaan dari latar belakang menu yang dirancang secara profesional dan frame. Mulai dari main-main ke profesional, Anda yakin untuk menemukan latar belakang untuk setiap kesempatan.
· Hiasi Foto Pernikahan dengan Teks dan Arc Klip
· The built-in Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan foto editor memudahkan untuk menambahkan komentar Anda sendiri untuk foto pernikahan Anda. Posisi, font, warna dan bayangan dari teks yang langsung ditampilkan dengan foto. Ini juga mendukung Seni-klip untuk setiap foto slide yang menakjubkan menambahkan efek khusus untuk slideshow pernikahan Anda.

Apa yang Baru di Release ini
· Mendukung HD Video seperti AVC (H264) 1080p, file video 720p sebagai output format.
· Mendukung MPEG4/AVC (output format H264 untuk iPhone dan iPod Touch.
· Tune "Anti-film" foto filter untuk meningkatkan kualitas output video untuk format video HD.


DOWNLOAD HERE



SERIAL HERE:

Name: Qantum
Serial: 000J2K-4ZJ8AW-DJ95BJ-DKQC93-JFXEQ2-315ZFZ-E8TB07

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More