Jumat, 15 Juli 2011

VirtualBox 4.0.12.72916


VirtualBox adalah untuk keperluan umum virtualizer penuh untuk x86 hardware. Ditargetkan pada menggunakan server, desktop dan tertanam, sekarang profesional berkualitas hanya solusi virtualisasi yang juga Open Source Software. VirtualBox adalah produk virtualisasi x86 kuat untuk perusahaan serta digunakan di rumah. Tidak hanya VirtualBox merupakan yang sangat kaya fitur, kinerja produk yang tinggi untuk pelanggan perusahaan, juga satu-satunya solusi profesional yang secara bebas tersedia sebagai Open Source Software di bawah ketentuan dari GNU General Public License (GPL). Saat ini, VirtualBox berjalan pada Windows, Linux, Macintosh dan OpenSolaris host dan mendukung sejumlah besar sistem operasi tamu termasuk tetapi tidak terbatas pada Windows (NT 4.0, 2000, XP, Server 2003, Vista, Windows 7), DOS / Windows 3. x, Linux (2,4 dan 2,6), Solaris dan OpenSolaris, dan OpenBSD. VirtualBox sedang aktif dikembangkan dengan rilis sering dan memiliki daftar pernah berkembang fitur, sistem operasi tamu yang didukung dan platform berjalan pada.

Fitur:

• Modularity. VirtualBox memiliki desain yang sangat modular dengan baik didefinisikan antarmuka pemrograman internal dan desain klien / server. Hal ini membuat mudah untuk mengendalikannya dari beberapa interface sekaligus: misalnya, Anda dapat memulai mesin virtual di mesin virtual yang khas GUI dan kemudian mengendalikan mesin itu dari baris perintah, atau mungkin dari jarak jauh. VirtualBox juga datang dengan penuh Software Development Kit: meskipun itu adalah Open Source Software, Anda tidak perlu hack sumber untuk menulis sebuah antarmuka baru untuk VirtualBox.
• Mesin virtual deskripsi dalam XML. Pengaturan konfigurasi dari mesin virtual akan disimpan seluruhnya dalam XML dan tidak bergantung pada mesin lokal. Definisi mesin virtual dapat sehingga mudah porting ke komputer lain.
• Guest Additions untuk Windows dan Linux. VirtualBox memiliki software khusus yang dapat diinstal dalam mesin Windows dan Linux virtual untuk meningkatkan kinerja dan membuat integrasi jauh lebih halus. Di antara fitur yang disediakan oleh Guest Additions adalah integrasi penunjuk mouse dan solusi layar sewenang-wenang (misalnya dengan mengubah ukuran jendela tamu).
• Bersama folder. Seperti banyak solusi virtualisasi lainnya, untuk pertukaran data yang mudah antara host dan tamu, VirtualBox memungkinkan untuk menyatakan direktori host tertentu sebagai "shared folder", yang kemudian dapat diakses dari dalam mesin virtual.
• Virtual USB Controller. VirtualBox mengimplementasikan kontroler USB virtual dan memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat USB yang sewenang-wenang untuk mesin virtual Anda tanpa harus menginstal driver perangkat tertentu pada host.
• Remote Desktop Protocol. Tidak seperti perangkat lunak virtualisasi lainnya, VirtualBox sepenuhnya mendukung standar Remote Desktop Protocol (RDP). Sebuah mesin virtual dapat bertindak sebagai server RDP, memungkinkan Anda untuk "menjalankan" mesin virtual dari jarak jauh pada beberapa klien tipis yang hanya menampilkan data RDP.
• USB melalui RDP. Dengan fitur ini unik, mesin virtual yang bertindak sebagai server RDP masih dapat mengakses perangkat USB yang sewenang-wenang yang terhubung pada klien RDP. Dengan cara ini, mesin server yang kuat dapat virtualisasi banyak klien tipis yang hanya perlu untuk menampilkan data RDP dan memiliki perangkat USB terpasang masuk

DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More