Jumat, 15 Juli 2011

Micro XP Pro 0.91


Micro XP Pro 0,91
Instalasi waktu: ........ 11minKecepatan :....................... Secepat mendapatFungsi :.............. Tidak ada kesalahan, Penuh fungsionalUkuran Iso :..................... 217 MBHD Space: ................ 482 MB (setelah penghapusan swap)Diperlukan Ram: .......... 64MBKeamanan: ................... Peningkatan (Tweaks + Update)Otomatis: ................ Setup & kecepatan tambahanTujuan ..................... Untuk meminimalkan ukuran iso sekaligus menjaga fitur yang paling dan meningkatkan keamanan dan kecepatan.

Baru di rilis 0,91
-WGA memeriksa aplikasi seperti Security Essentials sekarang bekerja-Termasuk KB2492386 untuk kompatibilitas maksimum aplikasi-Update Otomatis sekarang bekerja-Ukuran Iso sangat berkurang dengan sebelah tanpa kehilangan fitur-Tweaks script diperbarui-Ditambahkan installer web dan pintas ke desktop untuk menghemat waktu Anda dalam mendapatkan aplikasi tertentu pada sistem anda-XPlite addon dihapus-ReAdded Ethernet Driver sejak digunakan oleh VirtualBox
Ringkasan
Ada banyak omong kosong MicroXP luar sana, dan ini bukan salah satu dari mereka.Ini adalah rilis kualitas.Tidak perlu untuk mengaktifkan.Semua peningkatan kecepatan yang signifikan built-in kecuali untuk swap file.Fitur-bijaksana, salinan ini memiliki hampir semua fitur XP Pro asli.Otomatis Pembaruan Windows bekerja.Kompatibilitas app sekarang melebihi salinan ritel.Mengapa menginstal salinan ritel ini bukan? Tidak perlu untuk mengaktifkan, malware bebas, jauh lebih cepat, lebih aman dan membutuhkan ram kurang dari salinan ritel.Dapatkah saya menggunakan copy ini untuk memperbaiki komputer teman saya? Ya, ini adalah rilis berkualitas tinggi.
Instruksi
Pastikan Anda "Angkatan Periksa kembali" torrent setelah dihentikan dan membakar pada kecepatan lambat, pilih memverifikasi pilihan.Terbakar pada media apapun yang Anda inginkan dengan ImgBurn, nero, dll ... PowerISOInstal otomatis, hanya mengkonfigurasi BIOS anda, memilih tempat untuk menginstal dan segala sesuatu akan dilakukan untuk Anda.
Bahasa yang Didukung
Arab, Armenia, Cina (Sederhana saja), Ceko, Belanda, Inggris, Perancis, Jerman, Ibrani, Hindi,Hungaria, Italia, Polandia, Portugis, Romania, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki, Vietnam
Hanya daerah utama untuk bahasa yang didukung.Semua pilihan dalam pekerjaan "regional dan pilihan bahasa", dan sesuai dengan bahasa disertakan di atas.
Removed Components
(as of 0.91)

-XPlite (no longer beneficial; use add/remove windows component)
-Images and Backgrounds (no benefit, either you use a plain or downloaded background)
-Netmeeting (Old Software, use Team Viewer)
-Outlook Express (Old Software, install Windows Live Mail)
-Service Pack Messages (useless)
-Indexing Service (useless, was already disabled in previous release...now removed)


Removed Components
(as of 0.90)

Support for Multi-port Serial Adapters (nobody uses this nowdays)
Many UnnecessaryDrivers (space and slows XP install)
File and Settings Wizard (useless, transfers too little settings 2B worthwhile) 

Korean/Japanese Languages (huge thus removed)
XP Help Files (useless, web is better)
Out of Box Experience; (useless, past feature loss circumvented)
Upgrade Functionality (clean install is best anyway)
Program Compatibility Wizard (not needed)
MSN Explorer (not important)
.art image format (old)
Intel Indeo Codecs (old)
Luna Desktop theme (useless)
Movie Maker (old)
Music Samples (useless)
FrontPage Extentions (useless)
Old .net Framework Files (unused)
Old Blaster removal tool
MS XML 2.0 (old)
Search Assistant (useless)
Tour (useless)  
 
 
DOWNLOAD HERE

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More