Selasa, 19 Juli 2011

Audials Tunebite Platinum 8.0.54100.0


Audials Tunebite adalah produk perangkat lunak, yang, setelah diinstal pada PC, sepenuhnya otomatis atau manual catatan musik yang telah Anda beli online seperti Anda sedang bermain kembali. Ini benar-benar hukum untuk merekam dan pemutaran pada reproducer yang berbeda dari Anda. Audials Tunebite adalah program yang berguna yang memungkinkan Anda untuk merekam dan memutar musik dibeli secara online. Audials Tunebite adalah teknologi-bukti, tidak memotong perlindungan salinan digital dan karena itu sesuai dengan semua tindakan perlindungan salinan digital, asalkan pengguna secara hukum berhak untuk mendengarkan musik.


Fitur Utama dan Manfaat:

Cara # 1 hukum untuk menghapus perlindungan salinan DRM dari musik dan buku audio
Sejak tahun 2004, Tunebite telah Audials cara dunia yang paling dapat diandalkan, intuitif dan populer dengan cepat mengatasi copy-perlindungan segala macam tantangan. Mengapa terus menderita siksaan DRM untuk media Anda telah diperoleh secara legal? Mari Audials Tunebite mengkonversi M4P Anda dan dilindungi WMA ke file MP3 yang tidak akan pernah kram gaya Anda lagi. Tunebite juga merupakan cara yang dapat diandalkan untuk mengakhiri ke file format yang masalah ketidakcocokan.

Setelah ujung orang dalam, Audials Tunebite telah berkembang menjadi solusi standar industri untuk mengkonversi buku audio dan membuka jalan bagi perangkat mobile yang tidak dapat membaca salinan-perlindungan format.


Solusi # 1 untuk audio sekarang juga grandmaster DVD
Audials Tunebite membebaskan file musik dari perlindungan salinan rekaman ulang mereka pada tingkat kualitas setinggi mungkin untuk membuat sepenuhnya hukum, salinan terlindungi. Dibawa ke keadaan kesempurnaan melalui tahun pengembangan dan umpan balik pelanggan, inovatif Audials 'rekaman ulang teknologi kini telah diperpanjang dan ditingkatkan untuk bekerja dengan file video. Akibatnya, Audials mampu menciptakan salinan sepenuhnya legal, tidak dilindungi, berkualitas tinggi dari setiap film DVD berbasis.


Perekam universal yang catatan hanya segalanya
Dengan Audials Tunebite, tidak ada film hit dari sebuah toko video online atau video on demand (VoD) layanan akan pernah lolos dari jari-jari Anda lagi. Dan terima kasih untuk built-in Audials 'perekam layar, video DRM masalah juga menjadi sesuatu dari masa lalu.


Lanjutan layar perekaman
Perekam Layar Audials juga bekerja di latar belakang untuk secara otomatis merekam setiap video Flash (FLV) Anda melihat saat Anda menjelajah Web. Rekaman Anda disimpan dalam format yang diinginkan. Dilindungi flash film (RTMP-E sungai) dan resolusi HD film juga masalah bagi Audials.


Sebuah konverter state-of-the-art-universal dengan harga terjangkau
Karena Audials Tunebite menawarkan fitur canggih begitu banyak, Anda akan senang mendengar bahwa kemudahan penggunaan adalah persyaratan utama selama pengembangan. Preset baik-baik saja-tuned untuk setiap fungsi Audials membuat tugas setiap intuitif, cepat dan mudah. Konversi, misalnya, telah dikurangi untuk bermain anak dengan pra-ditentukan profil konversi untuk semua perangkat yang paling populer saat ini mobile. Cukup pilih perangkat dari daftar logis terorganisir dan pekerjaan yang dilakukan!


Rekaman dari internet adalah semua kemarahan!
Dengan situs-situs radio sosial seperti Pandora ™ atau Last.fm ™, Anda dapat membuat stasiun radio sendiri dan dengan Audials menggunakan Tunebite Anda dapat merekam musik ini dan menyimpan setiap lagu ke komputer Anda dan dalam format file yang diinginkan Anda.


Sosial media streaming rekaman
Ini bekerja dengan website, seperti Music ™ MySpace, dan juga aplikasi streaming musik. Sangat mudah: tidak peduli bagaimana Anda mendengarkan musik, Audials Tunebite dapat merekam dan menyimpan lagu-lagu Anda ke komputer Anda dan dalam format file favorit Anda. Tapi itu tidak semua.

Audials Tunebite juga putaran keluar file dengan ID3 tag, menambahkan sampul album dan bahkan menempatkan lirik untuk setiap lagu. Itulah yang Anda dapatkan ketika Anda merekam lagu favorit dari sebuah stasiun radio sosial dengan Tunebite Audials!


Sempurna Audio: Ketika hanya hasil kualitas audio akan melakukan konversi tertinggi
Untuk memastikan kualitas musik, buku audio, video dan film tidak mengalami sedikitpun sedikit, Audials Tunebite datang daya penuh dengan inovasi tidak menawarkan produk lain. Penurunan kualitas sama sekali tidak dalam kosa kata kita. Itu sebabnya Audials Tunebite punggung atas kualitas Sempurna nya janji Audio dengan algoritma yang kuat, matang yang mengendap selama tidak kurang dari kesempurnaan. Bagaimana cara kerjanya misalnya untuk mengkonversi WMA ke file MP3? Konsep ini sederhana: Audials membandingkan setiap rekaman dengan audio track asli. Setiap kali kualitas rekaman gagal untuk mengukur sampai, proses rekaman diulang sampai hasilnya sempurna.


Sempurna Video: Solusi superlatif untuk resolusi tinggi video dan film
Secara hukum membebaskan film dari perlindungan salinan rekaman ulang itu tidak semudah seperti yang Anda bayangkan. Audials Tunebite harus "foto" film frame-by frame saat itu bermain. Semakin tinggi resolusi film-HD, misalnya-PC yang lebih kuat harus. PC terjangkau di pasar hari ini cepat datang dekat dengan membelah lapisan mereka ketika ditugaskan tugas seperti itu. Dan persis di sinilah Audials datang untuk menyelamatkan dengan sebuah teknologi inovatif tidak ada produk lain yang menawarkan: Video Sempurna. Video Sempurna membandingkan setiap hasil direkam dengan video asli. Setiap kali kualitas rekaman gagal untuk mengukur sampai, proses rekaman diulang sampai hasilnya sempurna. Dan jika komputer sebenarnya terlalu lemah untuk tugas tersebut, Audials "memotong" film menjadi lebih kecil, segmen yang lebih mudah dikelola, menjalankan proses Video Sempurna dan reassembles segmen dengan kesempurnaan sempurna di akhir.


Apa yang membuat Tunebite lebih baik daripada pesaingnya?
Sebagai pemimpin pasar, perangkat lunak Audials menawarkan inovasi hari ini bahwa pesaingnya tidak akan berkembang sampai besok. Tim perangkat lunak Audials pencarian setiap hari untuk tantangan yang perlu untuk menyelesaikan pada hari-hari yang akan datang. Dengan pra-dikonfigurasi banyak profil perangkat dan lebih dari 100 format file yang tersedia, Anda akan menerima solusi untuk semua masalah file format dengan musik, buku audio, klip video dan film di salah satu bagian dari perangkat lunak. Media, dengan dan tanpa perlindungan salinan, akan optimal disesuaikan dengan kemampuan kinerja PC Anda untuk memastikan audio tertinggi dan kualitas video.

Audials juga menyediakan Anda dengan media converter untuk setiap format yang dibayangkan mungkin Anda butuhkan.


Baik - baik - Audials Satu!
Audials Tunebite adalah bagian dari Audials Satu. Audials Satu memungkinkan Anda secara otomatis memenuhi keinginan musik dari semua stasiun web radio pada planet dengan salah satu perusahaan dari suatu fitur sejenis. Hal ini juga menyediakan Anda dengan video musik disesuaikan dan menghibur Anda dengan podcast. Hal ini semuanya gratis dan termasuk dalam salah satu bagian dari perangkat lunak. Dengan Audials Satu, Anda tidak akan harus pergi tanpa lagu favorit lagi dan Anda bahkan akan mendapatkan konverter universal dan program yang secara hukum menghilangkan copy protection dari musik, buku audio dan video gratis. Jika itu tidak cukup, ada juga banyak figuran tambahan!


Para editor suka perangkat lunak Audials
Bersama dengan perangkat lunak lain dari RapidSolution Software AG, Audials Satu telah menerima hampir 600 penghargaan sejak 2004 dari majalah komputer terkemuka dan merupakan salah perangkat lunak Internet yang paling populer. Audials Satu juga merupakan salah satu dari top-menjual produk dari jenisnya di gerai ritel internasional khusus.


Sebuah kata tentang teknologi
27 soundcard virtual yang menyediakan digital kecepatan tinggi dubbing dari hukum rekaman ulang lagu-lagu menyalin dilindungi pada 54 kali kecepatan. Sebuah virtual CD burner mengurus audiobook cepat. Beberapa rekaman audio dan rekaman parsial dalam beberapa langkah memastikan bahwa film adalah kualitas tertinggi ketika rekaman ulang mereka dan mengkonversi salinan DRM media yang dilindungi. Got it?

Untung bahwa insinyur perangkat lunak Audials tahu apa yang mereka lakukan dan tidak harus membanjiri Anda dengan itu. Audials Tunebite menangani untuk Anda.


Sekilas: fungsi konverter universal dalam Audials Tunebite:

Otomatis mengkonversi semua file audio dan video dalam format video yang diinginkan
Mendukung semua format video yang signifikan (WMV, MP4, AVI, H.264, 3GP)
Convert WMA ke MP3, bebas dilindungi WMA ke MP3
Kualitas tinggi MP4 video converter (H.264 video codec canggih)
Lebih dari 100 format audio dan video playback dalam profil disertakan
Mendukung setiap perangkat (PC, ponsel, smartphone, iPod, iPhone, Xbox, PS3, PSP)
Editor untuk membuat profil anda sendiri
Menghapus salinan audio DRM dengan rekaman ulang file pada 54 kali kecepatan
Audio Sempurna: jaminan kualitas yang sempurna dengan menghapus DRM audio melalui rekaman berulang-ulang
Termasuk CD burner virtual untuk efisien merekam ulang audiobook menyalin dilindungi
Menghapus video DRM melalui rekaman ulang
Video Sempurna: rekaman diulang & mengukur kualitas menjamin kualitas tertinggi
Menghapus DRM dari video HD yang diperoleh dari toko film online (HD 720p) pada PC standar




Sekilas: fungsi perekam universal dalam Audials Tunebite:

Rekam semua MP3, serta file audio lainnya, yang dapat dimainkan menggunakan browser web Anda
Merekam setiap stasiun radio sosial
Daftar semua link download MP3 yang muncul di website
Merekam semua video yang dapat dilihat dengan browser Anda pada lapisan jaringan
Rekam RTMP-E video melalui screenshot langsung serta
Player terintegrasi untuk menampilkan dan memainkan semua lagu direkam dan podcast
Transfer musik dengan 1 klik ke iTunes ™, ™ Winamp atau Windows Media Player ™
Sinkronisasi MP3 player, ponsel dan perangkat USB dengan mudah
Membakar CD audio, CD MP3, DVD MP3. Burn ke beberapa CD dalam satu langkah
Ringtone editor untuk nada dering individu, transfer ke ponsel via kabel atau Internet
Music manager: menampilkan koleksi musik Anda berdasarkan jenis artis,, file genre yang
Mudah menggunakan editor tag
Tambahkan Anda sendiri sudah ada musik untuk manajer musik
Cari di Internet dengan tag, selimut dan lirik untuk musik Anda sendiri
Otomatis membulatkan kelompok besar file Anda sendiri musik dengan tag / add Lirik
Fleksibel, berdasarkan aturan reorganisasi jenis file koleksi musik Anda pada hard drive
Fleksibel mengimpor musik dari sumber eksternal dan otomatis, berdasarkan aturan reorganisasi
Menetapkan pengaturan Anda sendiri untuk menyimpan musik dan reorganisasi

DOWNLOAD HERE




DOWNLOAD SERIAL HERE




PASSWORD MEDIAFIRE : software182

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More