Minggu, 17 Juli 2011

Splash PRO 1.10.0 Final


Splash PRO - yang paling HD player! Splash PRO memungkinkan Anda menikmati video Anda tidak seperti sebelumnya - gerakan halus, rincian tajam dan warna yang hidup. Memperkenalkan media player generasi berikutnya untuk PC. Menonton film High Definition dan klip camcorder. Temukan kekuatan mesin Gambar ² pasca pengolahan, menikmati kualitas video yang menakjubkan dan pengalaman pengguna yang unik.



Splash PRO / Lite:

Dirancang dan dioptimalkan untuk HD!

Memainkan semua Anda High Definition MPEG-2, AVC/H.264 dan VC-1 film dan klip camcorder, sangat cepat, halus dan tanpa masalah. Anda tidak memerlukan codec tambahan. Download, instal, menonton. Ini membutuhkan waktu sekitar satu detik untuk memulai aplikasi dan pemutaran video definisi tinggi!


Gambar ² - hanya kualitas video yang menakjubkan! (PRO)

Lanjutan gambar pasca-mesin pengolahan, memberikan kualitas video yang menakjubkan. Menonton video definisi standar dan tinggi tidak seperti sebelumnya, menikmati gerakan halus, rincian tajam dan warna yang hidup.


Solusi terbaik untuk pemutaran klip HD camcorder Anda!

Menemukan kembali kualitas High Definition dengan Splash PRO dan negara-of-the-art Gambar ² teknologi! Menonton klip 20/24/25/30p Anda halus tidak seperti sebelumnya dengan Gerak ² teknologi. Menelusuri klip Anda langsung dengan otomatis HD Camcorder putar dibuat setiap kali Anda menghubungkan camcorder ke PC.


Yang jelas, bergaya dan unterface pengguna yang inovatif.

Splash yang kompak, stylish, user friendly dan sangat cepat! Temukan Cerdas Carilah, maju mencari modus yang dirancang untuk menemukan adegan film tertentu tanpa mengganggu pemutaran video. Splash memberikan pengalaman pengguna yang terbaik untuk pemutaran file video. Dirancang untuk menikmati multimedia cara yang tepat.


EcoMode - Hemat energi! (PRO)

Pikirkan hijau! Menghemat energi, menghemat uang Anda dan menikmati pemutaran video lebih lama pada baterai. Manajemen daya yang cerdas EcoMode ini dirancang untuk mengurangi konsumsi daya PC mobile Anda. Menikmati hingga pemutaran video 40% lebih lama pada laptop / netbook baterai. Dengan EcoMode Anda dapat memonitor konsumsi daya baterai Anda, mengenakan tingkat dan banyak lagi.

Menampilkan Codec Mirillis.

Ultra cepat audio dan Decoder video dirancang untuk multi-core prosesor dan grafis akselerasi perangkat keras kartu (GPU). Pilih teknologi kami yang telah dioptimisasi konsumsi daya yang rendah, menghemat baterai mobile PC Anda, uang dan lingkungan. Anda tidak memerlukan codec tambahan untuk memutar video kualitas terbaik sekarang! Versi Lite menyediakan fungsionalitas terbatas, coba PRO Splash pengalaman terbatas.


Apa yang baru di Splash PRO 1.10.0:

* Ketajaman video yang dipercepat Peningkatan in Motion GPU ² modus
* Dukungan untuk output video HDTV (24p/30p/50p)
* Dukungan untuk 72/75Hz refresh rate yang memantau
* Sampai dengan 200 file sebelumnya dibuka diingat untuk auto-melanjutkan fungsi
* Tetap 100% dan ukuran video 200% berjendela


DOWNLOAD HERE




DOWNLOAD PATCH HERE 




PASSWORD MEDIAFIRE : software182


Rename file-nya dari ekstensi "s182" menjadi "rar" dan ekstrak dengan winrar

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More