Minggu, 24 Juli 2011

Easeware DriverEasy Professional 3.10.0.26694 Multilingual


Keterangan:
Mudah pengemudi adalah suatu alat praktis yang membantu Anda memecahkan masalah driver dengan mudah. Hal ini dapat auto-mendeteksi dan men-download driver hardware terbaru yang cocok untuk komputer Anda dengan hanya beberapa klik. Dengan antarmuka user friendly, Driver Easy cukup mudah digunakan bahwa Anda benar-benar dapat men-download semua driver perangkat terbaru dalam 3 klik.

Mudah sopir Fitur

Anda One-Stop Solution Supir
Mudah pengemudi adalah desain untuk cepat dan mudah untuk mengidentifikasi driver perangkat yang tidak dikenal, dan menyimpan driver dalam versi terbaru. Jauh lebih, kami telah menerapkan cadangan driver, mengembalikan driver, dan fitur driver uninstall, untuk memastikan driver Anda aman dan aman.

Pintar "Auto-Instalasi"
Fitur pintar Industri teknologi pertama kami! Hal ini memungkinkan pengguna untuk menginstal driver secara otomatis, bahkan membantu Anda mengekstrak, menganalisis & menginstalnya. Apa yang perlu Anda lakukan adalah mengklik mouse Anda sekali atau dua kali.

Mendeteksi driver Unknown Device
Mudah pengemudi memiliki database online besar, yang meliputi lebih dari sopir 100.000.000 perangkat keras, dengan itu sopir revolusioner mendeteksi mesin, itu membantu Anda men-download driver perangkat yang tidak dikenal, membantu Anda memperbaiki masalah driver.

Jauhkan driver yang ada Up-to-Date
Dengan database driver sehari-hari kita update, sistem anda akan meningkatkan kinerja, memperbaiki masalah layar biru, menambahkan lebih meningkatkan fitur dengan menginstal driver terbaru.

Backup & Restore Driver
Jangan khawatir tentang hal itu jika Anda kehilangan disk driver, driver Mudah dapat backup driver Anda saat ini terinstal, Anda dapat mengembalikannya setelah ulang sistem. Ini adalah fitur yang menguntungkan jika Anda tidak yakin adalah driver baru yang kompatibel sistem Anda atau tidak, Anda dapat backup driver yang ada, dan roll-kembali nanti.

Uninstall driver Hardware Dihapus
Bila Anda mengganti kartu grafis, Anda tahu Windows masih tetap lama Anda satu driver, dan akan meluncurkan setiap kali, ketika Windows start up. Ini akan hal sistem memperlambat boot, dan mungkin beberapa kasus konflik sistem. Driver yang memungkinkan Anda menghapus Mudah perangkat keras dihapus, untuk membersihkan sistem Anda.

DOWNLOAD HERE

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More