Sabtu, 30 Juli 2011

Arcsoft TotalMedia Theatre 5.0.1.113 Final Multilingual



Keterangan:
ArcSoft TotalMedia ® Teater 5 adalah semua-dalam-satu pemain untuk PC Anda. Apakah memutar Blu-ray dan DVD, AVCHD, atau high-definition file pada mesin lokal atau video pada server UPnP dan online, program ini telah tertutup. Dengan kualitas, pemutaran intuitif dan desain antarmuka pengguna yang inovatif sangat baik dan kinerja, dan industri-teknologi terkemuka pemutaran, TotalMedia Teater membawa pengalaman film premium ke PC Anda.

Baru dan User Interface Intuitif
Terlihat ramping baru TotalMedia Theatre 5 yang fitur modern, hitam-berbasis desain UI transparan, kontrol intuitif untuk navigasi mudah, dan Pusat Informasi ("i" tombol) untuk menyimpan informasi anda dengan patch baru, upgrade dan promosi.

3D Kuat Dukungan
TotalMedia Teater 5 memberikan Anda semua yang Anda butuhkan untuk menikmati film 3D. Selain dukungan yang kuat untuk Blu-ray 3D dan 3D stereo asli, program ini mencakup terbaru kami 2D ke 3D teknologi - Sim3D ™, yang memungkinkan Anda untuk melihat slideshow foto biasa 2D dan video DVD di 3D. Mendukung berbagai sumber 3D video dikodekan dan berbagai menampilkan TV 3D. Pilihan pengaturan intuitif yang tersedia sehingga Anda dapat menikmati film 3D Anda tanpa kerumitan.

Blu-ray ™ 3D film
Blu-ray 3D ™ atau BD3D adalah Blu-ray baru Asosiasi standar di mana judul dikodekan dalam format yang Multiview Video Coding (MVC), perpanjangan dari format H.264 video, untuk menciptakan tampilan 3D yang realistis stereo.

Sim3D ™
3D simulasi dengan terbaru kami di-rumah teknologi, Sim3D ™, yang memungkinkan tampilan slide foto 2D dan film DVD dalam 3D. Menyediakan pemulihan yang benar mendalam 3D, sebuah algoritma yang didasarkan pada adegan dan perubahan gerak, dan persepsi kedalaman disesuaikan. Anda bahkan dapat beralih di antara 2D dan 3D secara real time.

Asli film 3D Stereo dan file video
Asli film 3D stereo dan video termasuk 3D-DVD, YouTube 3D file, dan video 3D yang dikodekan di Kiri / Kanan, Atas / Bawah, anaglyph, dan banyak lagi.

Menonton film dalam 3D
Kami memahami bahwa menonton film 3D bisa rumit di beberapa titik, sehingga TotalMedia Teater menyediakan berbagai pilihan pengaturan untuk membantu Anda melihat konten 3D Anda dengan benar.

Lanjutan SimHD ®
ArcSoft SimHD ® adalah video kami up-scalling teknologi, mengubah definisi standar DVD dan file video ke dekat high-definition yang, menawarkan gambaran yang jelas lebih tajam dan lebih real-time. Fungsi baru ditambahkan adalah Pencahayaan Dinamis, yang menyeimbangkan di atas dan di bawah daerah yang terkena untuk melihat lebih nyaman; De-noise, untuk menyingkirkan kebisingan di gambar; dan Smoothness, untuk membuat pemutaran video lebih halus. Tingkat intens untuk masing-masing fitur disesuaikan.

Online Video Playback, Download, dan Berbagi
Sebagai pemain universal, TotalMedia Teater 5 tidak hanya memainkan film dari komputer lokal Anda, juga memainkan video online dan dari server media yang UPnP. YouTube video dapat dimainkan secara langsung di dalam TotalMedia Teater UI, dengan dekat kualitas high-definition melalui SimHD. Berbagi video Anda dengan teman atau download ke komputer Anda.

Menu smart ™ untuk DVD dan File Video
Mirip dengan Menu Popup untuk Blu-ray, Menu Pintar memungkinkan Anda untuk mengambil informasi film online lebih, mengatur audio dan sub judul, isi, melewatkan bab dengan modus tampilan thumbnail; dan mengelola bookmark tanpa video berhenti.

ArcSoft Virtual Surround Sound dan VOBO ™ (Booster Volume)
Simulasikan 2 Saluran untuk 5,1 atau 7,1 keluaran saluran, untuk menikmati audio high-definition yang benar dengan penggunaan sistem minimal. Suara dapat dimaksimalkan bahkan ketika itu berubah dengan volume tertinggi.

Pengalaman Surround Sound Dari 2-channel Audio System
ArcSoft Matrix 6 / 8 mensimulasikan 2-channel audio ke 5.1 atau 7.1-channel, mengubah biasa dua sistem speaker atau headphone ke sebuah lingkungan surround saat menonton film pada PC Anda.

Fitur
• Blu-ray film 3D, 3D DVD dan video playback 3D stereo asli
• Sim3D ™ memungkinkan Anda untuk DVD playback dan video Anda sudah sendiri di 3D
• Tingkat lanjut SimHD ® membawa resolusi video DVD ke definisi tinggi dekat
• download video online, pemutaran, dan berbagi
• ™ menu Smart untuk mencari bab yang mudah dan informasi online
• Sihir Lihat menyediakan cara elegan untuk menelusuri media Anda
• Seamless Windows Media Center plug-in
• Termasuk suara virtual surround

DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More