Selasa, 19 Juli 2011

Sumatra PDF 1.7 Final


Sumatra PDF adalah, ramping gratis, open source PDF viewer untuk Windows. Sumatera memiliki desain minimalis. Kesederhanaan memiliki prioritas lebih tinggi daripada banyak fitur. Ini kecil dan mulai dengan sangat cepat. Pilihan yang sedikit tipis di tanah, tetapi SumatraPDF menyediakan lingkungan yang sangat nyaman untuk membaca PDF dan Anda dapat mencetak dokumen tanpa banyak kerumitan. Anda dapat mengambil alih Acrobat hari apapun untuk melihat eBook.

Ini dirancang untuk digunakan portable: hanya satu file tanpa dependensi eksternal sehingga Anda dengan mudah dapat menjalankannya dari USB drive eksternal. Ini mengklasifikasikan sebagai aplikasi portabel. Seperti karakteristik dari aplikasi portabel banyak, Sumatera memakan ruang disk sedikit.

Sumatera tidak mengunci file PDF. Tanpa menutup file PDF pengguna bisa mengkompilasi ulang dokumen teks dan menghasilkan file PDF baru dan kemudian tekan tombol R untuk me-refresh dokumen PDF. Percetakan dicapai di Sumatera dengan mengubah setiap halaman pdf ke gambar bitmap. Hal ini menyebabkan file spool yang sangat besar dan berpotensi memperlambat pencetakan pada printer dengan memori kecil. Hyperlink yang tertanam dalam dokumen PDF tidak aktif di Sumatera.

Sumatera multibahasa, dengan 20 komunitas-kontribusi terjemahan. Sumatra mendukung SyncTeX, metode dua arah untuk sumber TeX sinkronisasi dan output PDF yang dihasilkan oleh pdftex atau XeTeX.

Sumatra PDF Portable Sumatera ringan PDF dikemas sebagai aplikasi portabel, sehingga Anda dapat melihat file PDF di mana saja. Anda dapat menempatkan pada USB flash drive, iPod, portable hard drive atau CD dan menggunakannya di komputer manapun, tanpa meninggalkan informasi pribadi di belakang.


Fitur:

membuka file PDF melalui menu.
membuka file PDF melalui drag & drop.
mengatur tingkat zoom yang berbeda melalui menu.




Persyaratan sistem:

Didukung OS: Windows 7, Vista, XP.

Perubahan Sumatra PDF 1.7:

* Favorit
* Meningkatkan dukungan untuk hak-ke-kiri seperti bahasa Arab
* Nomor halaman logika ditampilkan dan digunakan, jika dokumen menyediakan mereka (seperti i, ii, iii, dll)
* Memungkinkan untuk membatasi fitur SumatraPDF dengan lebih detil, lihat sumatrapdfrestric.init untuk dokumentasi
*-Bernama-dest juga cocok string dalam tabel isi
* Meningkatkan dukungan untuk file EPS (memerlukan Ghostscript)
* Lebih kuat installer
* Banyak perbaikan kecil dan perbaikan bug

DOWNLOAD HERE
Download | Setup | EXE | 4.37MB
Download | Portable | ZIP | 1.54MB

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More