Sabtu, 30 Juli 2011

Protected Music Converter v1.9.72



Keterangan:
Music Converter dilindungi adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda dengan mudah mengkonversi dilindungi Anda (atau tidak dilindungi) file musik ke format yang tidak dilindungi yang paling sering digunakan (WMA, MP3, OGG, WAV). Sehingga Anda dapat mendengarkan musik pada iPod Anda, membakar mereka ke CD, upload di ponsel Anda, gunakan pada perangkat apa pun yang Anda inginkan, bahkan jika tidak mendukung pemutaran konten yang dilindungi. Antarmuka lurus dan mudah digunakan, tanpa warna mencolok atau grafis. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menambahkan file ke daftar Anda dilindungi batch, pilih format output yang diinginkan dan tekan tombol start. Format masukan yang didukung adalah: M4P, M4B, M4A, MP4, AAC, WMA, MP3, WAV, OGG, audio file AU, AIFF dan banyak lagi

Sehingga Anda dapat mendengarkan musik pada iPod Anda, membakar mereka ke CD Audio, upload di ponsel Anda, gunakan pada perangkat apa pun yang Anda inginkan, bahkan jika tidak mendukung pemutaran konten yang dilindungi. Prosedur Instalasi sangat cepat dan mudah, itu berarti tidak ada driver pihak unsigned 3 (menyebabkan layar biru kematian di sana-sini) instalasi, tidak ada layar sound system deteksi aneh, hanya prosedur biasa copy file dan hanya itu.

Antarmuka lurus dan mudah digunakan, semua yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan file yang dilindungi Anda ke daftar bets, pilih format output yang diinginkan dan tekan tombol start.

Anda dapat menggunakan salah satu profil standar dengan pengaturan untuk setiap format output, atau membuat sendiri dengan menekan "profil Kustom ..." tombol.

Anda dapat menambahkan file ke daftar bets satu per satu atau memindai folder untuk file musik, Drag'n'Drop, Copy / Paste dari dukungan Explorer MS juga disertakan.

Format masukan yang didukung adalah: WMA, M4P, MP4, AAC, MP3, WAV, OGG, audio file AU, AIFF.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Inggris

DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More