Kamis, 28 Juli 2011

Slysoft AnyDVD/AnyDVD HD v6.8.5.0 Final


AnyDVD adalah driver, yang descrambles DVD-Movies secara otomatis di latar belakang. DVD ini muncul kode wilayah terlindungi dan gratis untuk semua aplikasi dan sistem operasi Windows juga. Dengan bantuan alat copy AnyDVD seperti CloneDVD, Pinnacle Instant Copy, InterVideo DVD-Copy, dll dapat menyalin Film CSS dilindungi.

Anda dapat menghapus kode wilayah RPC, sehingga membuat daerah film bebas dan dapat dilihat pada setiap DVD player dan dengan perangkat lunak DVD player. Dengan bantuan AnyDVD Anda dapat menonton film dengan non kode daerah yang sesuai dengan setiap DVD Player Software you like!
AnyDVD mampu menghapus fitur film yang tidak diinginkan, termasuk sub judul dan pesan larangan seperti hak cipta dan peringatan FBI. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk memulai aplikasi luar setiap kali Anda memasukkan atau mengeluarkan disk, atau mencegah 'PC-friendly'software dari secara otomatis meluncurkan ketika Anda menyisipkan video DVD.

AnyDVD decrypts tidak hanya DVD: AnyDVD memungkinkan Anda juga untuk memutar, menyalin dan merobek CD Audio dilindungi! Dekripsi tidak semua yang menawarkan AnyDVD. Anda dapat mengontrol kecepatan drive DVD drive Anda, memungkinkan Anda untuk mengurangi tingkat kebisingan ketika menonton film pada PC Anda. Anda bahkan dapat mengatur frekuensi layar monitor anda baik untuk NTSC dan PAL menampilkan.

DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More