Selasa, 19 Juli 2011

novaPDF Professional Desktop v7.4.369



novaPDF adalah pencipta PDF untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat kualitas tinggi dicari file PDF. Dengan novaPDF, semua orang dari pengguna pemula untuk dapat membuat dokumen profesional berkualitas profesional di industri-standar format PDF, dengan hanya memilih "Print" perintah dari hampir aplikasi apapun. novaPDF memberikan Anda kemampuan untuk memanfaatkan semua fitur canggih: bookmark PDF, link PDF, berbagi pencetakan jaringan PDF, profil publik dan swasta, watermark PDF, kompresi PDF, PDF keamanan dan banyak lagi.



Fitur Utama:

Universal Percetakan
Menggunakan novaPDF Anda mengkonversi ke PDF semua jenis dokumen dicetak (misalnya DOC, XLS, PPT, PUB, DOCX, XLSX, PPTX, PUBX, HTML, TXT ,...), mengakses fungsionalitas melalui antarmuka driver printer.

Kecocokan
Bekerja pada kedua 32 dan 64-bit sistem operasi Windows dan tidak memerlukan program pihak ke-3 seperti GhostScript atau lingkungan runtime seperti NET Framework..

PDF Keamanan
Anda dapat mengamankan dokumen PDF Anda dengan meminta orang lain untuk memasukkan password dalam rangka untuk melihat, konten cetak atau salin / paste dari PDF.

Merge PDF Files
Anda dapat menambahkan atau menyisipkan isi dari dokumen yang akan dikonversi ke file PDF yang ada.

Hamparan PDF
Hal ini memungkinkan menambahkan isi dari dokumen saat ini sedang dicetak melalui novaPDF sebagai latar belakang atau latar depan dari sebuah file PDF yang ada, dengan pilihan untuk menyesuaikan posisi bahwa konten ditambahkan.

Link PDF Dukungan
Setiap teks yang terlihat yang dimulai dengan "http://", "www", "mailto:", "ftp://" atau "file: / /" dalam dokumen asli Anda dapat dikonversi ke diklik link PDF aktif jika Anda memilih untuk melakukannya.

Kirim PDF melalui Email
Dapat dikonfigurasi untuk secara otomatis email file PDF yang dihasilkan.

Auto-save PDF Files
Ketika membuat file PDF Anda dapat memiliki novaPDF meminta Anda setiap waktu di mana untuk menyimpan file PDF, atau Anda dapat menentukan standar otomatis menyimpan pengaturan.

High Quality file PDF
Anda dapat membuat file PDF dicari dan memelihara tata letak asli oleh embedding font dan menggunakan resolusi gambar yang berbeda.

Dukungan Gratis
Anda berhak untuk mendukung pelanggan bebas, bahkan jika Anda menggunakan versi yang tidak terdaftar (pengguna terdaftar yang menjawab pertama).

Add-in untuk Microsoft ® Office
novaPDF dilengkapi dengan add-in untuk aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) yang memungkinkan satu-klik konversi ke PDF.

PDF Bookmark
novaPDF dapat mendeteksi judul dalam dokumen yang akan dicetak dan menambahkan bookmark dalam file PDF yang dihasilkan.

PDF Tanda tangan digital
Jika Anda memiliki tanda tangan digital Anda dapat menandatangani dokumen PDF Anda sehingga sertifikasi keaslian dan integritas dokumen PDF untuk penerima.

PDF Watermark
Anda dapat cap PDF yang seluruh (atau halaman individu dari itu) dengan gambar atau teks yang dapat memiliki rotasi, opacity, variasi warna atau efek lainnya.

PDF / Kepatuhan A
Membuat file PDF sesuai dengan spesifikasi PDF/A-1b untuk RGB colorspace sehingga dapat digunakan untuk pengarsipan jangka panjang dokumen dalam format PDF.

Profil Umum
Tersedia dalam edisi server, profil ini dibuat di komputer server secara otomatis PDF dan disebarkan ke semua komputer klien.

Embedding Font
novaPDF mendukung TrueType, OpenType dan Type1 font dan memungkinkan Anda untuk menanamkan font (atau hanya subset font) untuk menjamin portabilitas.

Bersama Jaringan PDF Printer
novaPDF Server dapat diinstal pada satu komputer dalam lingkungan jaringan (printer server) dan digunakan oleh komputer lain di jaringan itu, tanpa harus menginstalnya pada setiap komputer.

DOWNLOAD HERE


RENAME EKSTENSI FILE DARI "svnn" MENJADI "rar" DAN EKSTRAK MENGGUNAKAN WINRAR

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More