Jumat, 15 Juli 2011

Malwarebytes' Anti-Malware 1.51.1.1800 Final


Malwarebytes 'Anti-Malware adalah software yang khusus untuk memerangi malware. Malwarebytes mengembangkan alat yang berbeda untuk membantu Anda mengidentifikasi dan menghapus perangkat lunak berbahaya dari komputer Anda. Ketika komputer Anda terkontaminasi kemudian Malwarebytes dapat memberikan dukungan yang diperlukan untuk membunuh patogen membersihkan kotoran dan mengembalikan komputer kembali ke operasi yang optimal.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang membuat sebuah aplikasi anti-malware yang efektif? Kami di Malwarebytes telah menciptakan sebuah aplikasi anti-malware yang efektif, sederhana dan mudah digunakan.

Apakah Anda tahu atau tidak, komputer Anda selalu beresiko terinfeksi dengan virus, worm, trojan, rootkit, dialer, spyware dan malware yang senantiasa berkembang dan menjadi lebih sulit untuk mengendalikan dan menghancurkan. Hanya yang paling canggih anti-malware teknik dapat mendeteksi dan menghapus program-program berbahaya dari komputer Anda.

Malwarebytes Anti-Malware adalah dianggap sebagai langkah selanjutnya dalam deteksi dan penghapusan malware. Kami telah mengumpulkan sejumlah teknologi baru yang dirancang untuk cepat mendeteksi, menghancurkan dan mencegah malware.

Malwarebytes Anti-Malware 'dapat mendeteksi dan menghapus malware yang bahkan Anti-Malware aplikasi dan paling terkenal Anti-Virus di pasar tidak bisa lakukan.

Malwarebytes 'Anti-Malware memantau setiap proses dan berhenti proses berbahaya bahkan sebelum mereka mulai. 'Perlindungan Modul Real Time' penggunaan teknologi pemindaian perbaikan berdasarkan pengalaman yang memonitor sistem anda untuk tetap aman dan aman. Selain itu kami telah menerapkan ancaman pusat yang akan memungkinkan Anda untuk menjaga date dengan ancaman malware terbaru.


Fitur Utama:

Dukungan untuk Windows 2000, XP, Vista dan Windows 7 (32-bit & 64-bit).
Cepat scan dengan kecepatan maksimum.
Kemampuan untuk memindai seluruh drive.
Modul Perlindungan Malwarebytes 'Anti-Malware (Membutuhkan pendaftaran Full Version)
Update database dirilis harian.
Check out ancaman dan mengembalikan mereka pada kenyamanan Anda.
Abaikan daftar untuk kedua pemindai dan Modul Perlindungan.
Pengaturan untuk meningkatkan kinerja untuk Malwarebytes 'Anti-Malware.
Daftar kecil utilitas tambahan untuk membantu menghilangkan malware secara manual.
Mendukung beberapa bahasa.
Bekerja sama dengan anti-malware utilitas.
Command line dukungan untuk pemindaian cepat.
Konteks integrasi menu untuk memindai file pada permintaan.

Persyaratan sistem:

Versi: 1:46
Ukuran: 5.86 MB
Sistem Operasi: Microsoft ® Windows 2000, XP, Vista, 7.
Bahasa yang didukung: Default, Belarusia, Bosnia, Bulgaria, Katalan, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Estonia, Finlandia, Francais, Đức, Hy Lap, Ibrani, Hungaria, Italia, Korea, Latvia, Macedonia , Norwegia, Polandia, Portugis, Romania, Rusia, Serbia, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki.

DOWNLOAD HERE




DOWNLOAD KEYGEN




PASSWORD MEDIAFIRE : software182

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More