Jumat, 15 Juli 2011

SpyShelter Premium 5.40

 

SpyShelter monitor titik yang rentan dan lemah dalam sistem komputer Anda untuk memastikan bahwa bahkan keylogger paling canggih yang ditutup bahkan sebelum ini dapat meluncurkan serangan berbahaya tunggal melawan komputer Anda. SpyShelter adalah aplikasi yang cepat, efisien, dan mudah-digunakan yang juga dapat membuat Internet lists.The hitam / putih sekarang menjadi bagian penting dari kehidupan pribadi dan bisnis.

• Secara proaktif bila ada program mata-mata, keylogger atau trojan mencoba untuk menyimpan informasi pribadi Anda.
• Melindungi password Anda, chatting, kartu kredit.
• Proses Cepat algoritma tidak memperlambat komputer Anda ketika memindai barang-barang berbahaya.
• Tidak perlu memeriksa database tanda tangan.
• Sederhana, mudah digunakan GUI, intuitif.
• Windows x32/x64 kompatibel. (Dunia 64 bit pertama anti keylogger)


Fitur:

Keylogger perlindungan (kernel mode juga)
SpyShelter Stop-logger memastikan bahwa apa pun jenis Anda ke dalam komputer anda dilindungi terhadap orang-orang berbahaya yang mencuri data Anda! Apapun yang Anda masukkan ke komputer Anda tidak akan bocor kepada pihak berbahaya.

Webcam Logger perlindungan
SpyShelter membela Anda terhadap hacker yang ingin menguasai webcam Anda, bahkan ketika dimatikan!

Sistem Pertahanan
SpyShelter penjaga registri Anda, memori fisik Anda (RAM), dan bagian komputer lain sensitif dan proses sehingga kode berbahaya tidak dapat disuntikkan untuk merebut kendali PC Anda.

Keamanan internet
SpyShelter AntiNetworkSpy modul protactive mencegah trojan berbahaya dari mencuri informasi pribadi Anda saat penting transaksi internet SSL. Hal ini juga blok HTTP / HTTPS trojan pada tingkat pengguna serta POP, SMTP, FTP, penebang.

Clipboard Logger perlindungan
SpyShelter perisai data sensitif yang dapat ditemukan pada Windows Anda clipboard sebagai hasil dari menyalin, memotong, dan paste. Perangkat lunak ini menjamin bahwa informasi ini tidak akan berada di bawah pengawasan berbahaya oleh orang lain.

Layar Logger perlindungan
Ketika Anda mengambil layar-menangkap, bintik SpyShelter aktivitas yang mencurigakan yang mungkin mengungkapkan data sensitif yang Anda masukkan ke dalam komputer Anda seperti rekening bank dan informasi kartu kredit.

Suara Anti logger (Dunia Pertama)
SpyShelter modul keamanan yang unik yang melindungi sistem Anda terhadap penebang trojan suara VOIP. Dapat berguna bila Anda menggunakan messangers instan untuk panggilan suara. Modul ini juga melindungi Anda terhadap logger suara dari webcam Anda atau mikrofon built-in. Klik untuk membaca tentang ancaman misalnya.

DOWNLOAD HERE

Download | Free
Download | Premium


KEYGEN HERE
PASSWORD MEDIAFIRE : software182

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More