Kamis, 15 September 2011

VMware Workstation 8.0.0 Build 471780



VMware Workstation adalah desktop software virtualisasi yang kuat untuk pengembang perangkat lunak / penguji dan perusahaan TI profesional yang menjalankan sistem operasi secara bersamaan pada satu PC. Pengguna dapat menjalankan Windows, Linux, NetWare, atau Solaris x86 dalam jaringan sepenuhnya, mesin virtual portabel tanpa reboot atau hard drive partisi yang diperlukan. VMware Workstation memberikan kinerja yang sangat baik dan fitur-fitur canggih seperti optimasi memori dan kemampuan untuk mengelola multi-tier konfigurasi dan beberapa snapshot. Dengan jutaan pelanggan dan puluhan produk utama penghargaan selama enam tahun terakhir, VMware Workstation adalah teknologi yang terbukti meningkatkan produktivitas dan fleksibilitas. Sebuah alat yang sangat diperlukan untuk pengembang perangkat lunak dan profesional TI di seluruh dunia.


Apa yang Baru

VMware Workstation 8.0 Release Notes


Persyaratan Instalasi

Ketika Anda menginstal Workstation, installer melakukan pemeriksaan untuk memastikan sistem host memiliki prosesor yang memenuhi persyaratan berikut. Anda tidak dapat menginstal Workstation jika sistem host tidak memenuhi persyaratan ini.

64-bit x86 CPU
LAHF / SAHF dukungan dalam modus lama



Anda dapat menggunakan CPU-Z atau utilitas yang sama untuk menentukan apakah CPU sistem host adalah 64-bit mampu. CPU-Z menunjukkan EM64T (Intel) atau AMD64 (AMD) jika prosesor adalah 64-bit mampu.

Jika anda berencana untuk menginstal sistem 64-bit operasi tamu dalam mesin virtual, sistem host harus memiliki salah satu prosesor berikut. Workstation tidak akan memungkinkan Anda untuk menginstal sebuah sistem 64-bit tamu operasi jika sistem host tidak memiliki salah satu prosesor.

AMD CPU yang memiliki segmen-batas dukungan dalam modus lama.
CPU Intel yang memiliki dukungan VT-x. VT-x dukungan harus diaktifkan di BIOS sistem host. Pengaturan BIOS yang harus diaktifkan untuk VT-x dukungan bervariasi tergantung pada vendor sistem. Lihat VMware KB artikel 1003944 untuk informasi tentang bagaimana untuk menentukan apakah VT-x dukungan diaktifkan.

DOWNLOAD HERE




SERIAL KEY : M149W-J031J-H8R8C-01CAH-24RPG


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More