Kamis, 29 September 2011

Google Earth 6.1.0.4738

VNDownload.Org's Image


Google Earth - sebuah program bebas untuk bekerja dengan model tiga-dimensi dari Bumi disatukan oleh kekuatan Google Search dengan foto satelit, peta, rencana situs dan gambar 3D bangunan, menyediakan akses ke database geografis global.

Fitur utama dari Google Earth:

- Lihatlah rumah Anda dari ruang angkasa. Apakah Anda mencari alamat tertentu, persimpangan dua jalan, kota, negara, kode pos, atau negara, cukup masukkan dalam bentuk «Terbang Untuk», klik pencarian, dan ... selesai! Pencarian untuk sekolah, taman, restoran, dan hotel. Cari tahu arah gerakan.

- 3D model medan dan bangunan Google Earth. Kemungkinan untuk memeriksa desain 3D Google Earth (medan dan bangunan) dari berbagai sisi dan sudut yang berbeda. Interaktif gambar tiga dimensi gunung dan bangunan - salah satu fitur baru dan paling mengesankan dari Google Earth. Versi terbaru telah ditambahkan bahkan lebih berkualitas tinggi model untuk banyak pegunungan dan tekstur dalam model-model bangunan telah menjadi lebih realistis: batu bata terlihat seperti batu bata, kaca sebagai kaca dan umum dunia 3D berhenti lebih seperti yang asli. Ini merupakan langkah untuk menciptakan model 3D yang lengkap dari seluruh planet.

- Berbagi informasi Anda. Semua hasil pencarian di Google Earth, pengaturan program, dan bookmark mudah disimpan. Jika diinginkan, mereka dengan mudah dapat berbagi dengan teman-teman dan kenalan. Jutaan pengguna Google Earth setiap hari, menambah dan berbagi informasi geografis, foto dan pengalaman dengan pengguna lain dari program ini.

- Antarmuka pengguna yang sederhana. Semua alat-alat yang di tangan, pada waktu yang sama tanpa mengganggu utama - inspeksi tanah dan menemukan informasi yang dibutuhkan. Sementara perjalanan di atas bumi dapat digunakan sebagai mouse dan keyboard, tapi saya pikir semuanya baik menggunakan mouse - sangat mudah untuk "ambil" gambar untuk bergerak sekitar peta. Kompas navigasi memungkinkan Anda untuk memanipulasi dengan pemandangan bumi dan berbagai lokasi.

DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More