Selasa, 27 September 2011

The KMPlayer 3.0.0.1442


Kmplayer adalah media player serbaguna yang memanfaatkan semua jenis informasi video dan sub judul untuk membawa pengalaman video terbaik melalui perangkat lunak / pilihan perangkat keras dan pengakuan dari berbagai perangkat layar. Pemain menyediakan struktur hibrida yang kuat efisien untuk berbagai interkoneksi filter DirectShow, winamp masukan & Plugin dsp, dan filter internal. Fitur yang paling menonjol adalah bahwa pemain memiliki kontrol penuh dari koneksi filter untuk mencegah pemutaran media dari menjadi kacau. Kmplayer menangani berbagai teks dan memungkinkan Anda untuk menangkap audio, video, dan screenshot dalam banyak cara. Pemain menyediakan kedua filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang sepenuhnya dikendalikan dalam hal koneksi ke splitter lainnya, decoder, audio / video mengubah filter dan penyaji tanpa bergulat dengan filter DirectShow merit system.Internal tidak terdaftar ke sistem pengguna untuk tetap dari menjadi kacau dengan sistem filter.

Dalam versi baru:
- Tambah Filter Sumber RTMP.
- Tambah Filter Sumber RTSP.
- Tambahkan codec video internal (Intel GPU)
- RealMedia file Parser perbaikan dan video modifikasi kesalahan sinkronisasi
- File pemutaran modifikasi tertinggal bug
- Sumber tetap M2TS Filter kesalahan.
- Fixed audio multi-channel noise kesalahan bug.
- Berubah Video Decoder Internal settingLeaderTask Preferensi GUI adalah organizer bisnis untuk orang modern. LeaderTask memiliki sistem cerdas untuk mengelola proyek, tugas, kontak, peristiwa. Ingin lebih lengkap? Lelah kurang? Dapatkan lebih banyak? Dan permanen meningkatkan kualitas hidup, kerja keras lebih sedikit dan merenungkan lebih damai? LeaderTask akan membantu Anda dengan itu! LeaderTask = Penjadwal + Personal Information Manager + Kalender + Buku Alamat + Organizer! Lupakan penyelenggara tugas tradisional. Mereka adalah baik jika Anda hidup untuk bekerja. Mereka yang besar jika Anda hanya ingin merencanakan segala sesuatu dan diingatkan. Punya kehidupan! Coba penyelenggara generasi baru yang membantu Anda rencana kerja Anda sehingga efisien bahwa Anda memiliki waktu lebih bebas dari sebelumnya!

LeaderTask manfaat:
Portabilitas. Anda dapat selalu menggunakan LeaderTask manapun Anda berada: di rumah, di kantor, di perjalanan atau tempat lain. Anda dapat membawa agenda pada USB drive. Menyimpan semua data dalam satu tempat memungkinkan Anda untuk dengan mudah memindahkan LeaderTask ke komputer lain. Semua informasi akan selalu di tangan dimanapun Anda berada!

File kontainer. Menyimpan salinan file dari jenis apa pun. LeaderTask dapat menyimpan file dalam database-nya: Excel spreadsheet, dokumen Word, gambar Selain itu, tidak menyimpan kedua file di dalam LeaderTak dan link ke file eksternal.

Sinkronisasi. Sinkronisasi dengan Outlook, Google Calendar, Data Ekspor / Impor. Pendukung yang paling populer ekspor / impor format data: iCal, cvs, excel, txt ..

Manajemen Perusahaan LeaderTask adalah program untuk mengelola kegiatan sekelompok orang - baik kecil teems dan organisasi besar. Sistem LeaderTask membantu kepala perusahaan dengan cepat mendapatkan informasi tentang keadaan saat ini tentang urusan proyek, tugas, karyawan.

LeaderTask Organizer PDA adalah versi mobile dari LeaderTask untuk Windows Mobile. Dengan Organizer LeaderTask PDA Anda tidak akan lagi Anda perlu kertas catatan: "Untuk Beli" atau "Untuk Lakukan Kerja / Bank / Pajak Inspektorat / pada Home My Way." Anda akan selalu memiliki informasi yang dibutuhkan di tangan di mana pun Anda membutuhkannya , karena LeaderTask Organizer PDA akan selalu dengan Anda di komputer saku Anda.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Multilingual

DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More