Jumat, 16 September 2011

IMSI TurboFloorPlan 3D Home and Landscape Pro v16.0.C1.901


TurboFLOORPLAN Home 3D & Landscape Pro - ini program yang sederhana dan mudah untuk desain apartemen dan rumah. Karena antarmuka transparan dan fitur otomatis yang banyak sangat memudahkan desain, Anda dapat dengan cepat mengimplementasikan ide-ide desain dan kemudian menyajikan mereka dalam gambar 3D fotorealistik. Program untuk interior desain floorplan 3D adalah cocok untuk dibangun atau bangunan direkonstruksi. Menggunakannya untuk membuat rumah impian Anda!
Jika Anda seorang arsitek atau pembangun, Anda dapat menggunakan 3D floorplan untuk sketsa cepat ide-ide dan konsep untuk pelanggan Anda. Auto-ukuran ketika membuat atau mengubah model Anda menjamin akurasi dan menghemat waktu. Floorplan 3D menyimpan informasi tentang bahan yang Anda gunakan dengan menempatkan mereka dalam database dan secara otomatis membuat BOM.

Dengan floorplan 3D Anda dapat melakukan hal berikut:
• Buat proyek bangunan Anda sendiri, hanya menggunakan klik mouse.
• Membuat berbagai tingkat lantai.
• Secara otomatis menyisipkan pintu, jendela, tangga, kolom dan atap.
• Menerapkan model Anda unsur-unsur seperti geser-bagian, furnitur, peralatan listrik, plumbing, interior.
• Membuat dan mencetak berbagai jenis model Anda, termasuk rencana, elevasi dan melihat dalam 3D.
• Menambahkan teks dan dimensi untuk rencana lantai Anda.
• Ekspor proyek Anda dalam file VRML. Anda dapat memberikan file ini untuk akses melalui Internet sehingga pengguna lain dapat "berjalan" pada model Anda.
• Secara otomatis membuat tagihan dari bahan yang disediakan dengan jumlah dan harga.
• Gunakan fasilitas perpustakaan tambahan dalam floorplan format.
• Dan banyak lagi ...

TurboFLOORPLAN Home 3D & Landscape Pro adalah pemenang penghargaan rumah dan software desain lansekap. Alat-alat berkualitas lebih profesional membuatnya mudah untuk cepat tata letak rumah impian Anda untuk spesifikasi yang tepat. Meningkatkan nilai rumah Anda dengan memperbarui dapur atau kamar mandi. Jadilah dekorator interior Anda sendiri menerapkan warna dunia nyata, material dan pencahayaan kustom untuk dinding, furnitur dan lemari. Menciptakan pemandangan indah dengan kebun, jalur, dek atau teras memilih dari 7.500 tanaman. Kemudian mengambil langkah-langkah virtual dan melihat desain Anda dalam 3D fotorealistik. Bahkan mengurangi tagihan energi Anda dan memerangi pemanasan global dengan baru "Rumah Hijau". Cukup mimpi dan desain dalam TurboFLOORPLAN 3D!

Visualisasikan dan Desain Rumah Impian Anda
* Home Builder Wisaya membantu Anda mengatur desain Anda.
* BARU Lantai / Yayasan Wisaya Builder memungkinkan Anda dengan cepat menambahkan foundation dengan dinding, pondasi, dll
* Warna cat Real dari merek yang dikenal secara nasional mudah diterapkan.
* Tambahkan tekstur dan bahan atau scan dalam Anda sendiri untuk membuatnya lebih nyata.
* Shutters BARU tersedia untuk sisi luar jendela. Hanya drag dan drop!

Fitur hijau
* Pelajari bagaimana rumah Anda mengkonsumsi energi dengan ruangan kamar, alat dengan alat.
* Perkiraan penggunaan energi rumah Anda - Dapatkan perkiraan biaya penggunaan energi untuk rumah Anda. Berkomitmen untuk membuat perubahan dan menonton biaya Anda turun!
* Detil analisis - Akses 37 kalkulator energi untuk kamar mandi, dapur, kamar tidur, ruang keluarga, kamar tidur, eksterior, ruang utilitas, & atap.
* Direktori Produk Hijau - Cari produsen produk hemat energi seperti pintu, jendela, dinding, atap, pencahayaan, HVAC, isolasi, peralatan & lainnya.
* Hibah, Rabat & Insentif - Lihat bagaimana Anda dapat menyimpan lebih banyak uang sementara akan hijau!

DOWNLOAD HERE




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More