Senin, 22 Agustus 2011

Total Movie Converter 3.2.0.148 Multi+Serial


Movie Converter Total solusi berguna untuk mengkonversi file video dari hampir semua codec video populer ke AVI, MPG, WMV, MPEG, FLV. Selain itu, Movie Converter Total bagus untuk mengkonversi video untuk iPod, iPhone, Zune, Apple TV, Archos, Creative Zen Vision, Xbox dan terima kasih orang lain untuk Video baru Untuk fitur perangkat. Jadi Anda dapat mengatur beberapa video untuk mengkonversi sebelum Anda pergi tidur (atau pergi keluar dan partai), dan di pagi hari mereka akan siap untuk Anda untuk meng-upload langsung ke iPod Anda.

TMC mendukung format 3GP. Jadi Anda membuat video apapun cocok untuk setiap ponsel. Jika Anda memiliki ponsel Nokia atau Blackberry, video converter kami akan memberikan Anda dengan format video yang tepat dalam satu klik.

Total Movie Converter sangat mudah digunakan. Hal ini tidak memerlukan pengetahuan khusus untuk mengkonversi file video. Wizard akan membantu Anda untuk melakukan semua pengaturan saat Anda bingung. Gunakan modus konversi batch untuk menghemat waktu Anda dan usaha.

Movie Converter Jumlah mengkonversi video dari YouTube, Vimeo, dan Sevenload. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan url. Converter video juga dapat mengubah jenis codec atau sistem antara semua format video populer. Anda juga dapat menyesuaikan bitrate AudioVideo, Frame Rate, dan bahkan memotong setiap bagian dari film Anda. Versi terbaru dari Movie Converter Total memiliki de-interlace fitur. Selain itu, Anda dapat meningkatkan volume file video Anda. Proses konversi sangat cepat. Jika Anda ingin menjalankan Movie Converter Jumlah dalam program lainnya, menggunakan baris perintah.

Movie Converter total juga dapat diintegrasikan ke dalam menu Windows popup. Ini berarti bahwa Anda dapat mengklik file video pada desktop Anda dan pilih "Convert to" pilihan di menu popup. Pikirkan - Anda tidak bahkan untuk membangkitkan program untuk mengkonversi video! Built-in video player akan membantu Anda untuk menonton file video sebelum dan setelah konversi. Benar-benar berguna!

DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More