Rabu, 31 Agustus 2011

EASEUS Todo Backup Free 3.0.0.1 Build 20110822


EASEUS Todo Backup adalah cadangan pemenang penghargaan dan mengembalikan solusi untuk alasan yang baik: dengan penyihir instruksi rinci, komputer Anda akan dalam kondisi yang aman dalam hitungan menit tanpa bantuan seorang spesialis TI untuk backup sistem negara Anda, partisi dan disk. Dan program ini benar-benar gratis untuk digunakan!

EASEUS Todo Backup dapat cadangan partisi sistem anda untuk cepat mendapatkan sistem dan berjalan dalam hal sistem crash atau kegagalan hardware. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat cadangan dan memulihkan disk atau partisi setelah serangan virus, download perangkat lunak tidak stabil, kegagalan hard drive, dll Sementara itu, EASEUS Todo Backup berguna jika Anda ingin meng-upgrade disk drive yang lebih kecil yang lebih tua tanpa menginstal ulang sistem operasi dan aplikasi sekali lagi .

Jika sistem anda jatuh atau CD bootable berbasis Linux gagal untuk mengembalikan sistem, kami sarankan Anda untuk mengembalikan sistem dengan CD bootable berbasis WinPE yang lebih kuat dari Linux satu: beroperasi tanpa instalasi, mendukung Windows 7 dan Hardware Raid, dll

Ini cadangan perangkat lunak gratis yang mendukung hampir semua sistem utama Windows, seperti Windows 2000 Professional / XP / Vista / Windows 7 dan Windows Server 2000/2003/2008.

DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More