Senin, 01 Agustus 2011

GiliSoft USB Lock 1.6.0 Final


Fitur dan Manfaat:

• USB Blok:
Nonaktifkan membaca dari disk USB atau menonaktifkan menulis ke disk USB.
• CD Kunci:
Nonaktifkan membaca dari DVD / CD disc atau membuat DVD / CD burner hanya-baca.
• Website Kunci:
Blok mengakses beberapa situs.
• Program Kunci:
Blok menjalankan beberapa program.
• Perangkat Kunci:
Nonaktifkan printer, moderm, com LPT port, inframerah, bluet ooth, 1394 port.
• Alarm Pemberitahuan:
Jika pengguna memasukkan password yang salah lebih dari 5 kali, ia akan mengirim pemberitahuan alarm ke e-mail Anda.
• Kemudahan Penggunaan:
Yang sangat mudah untuk menggunakan program dengan user-friendly interface.

Blok USB Drives:
Nonaktifkan membaca dari disk USB atau menonaktifkan menulis ke USB Lock disks.USB tidak memungkinkan semua jenis drive USB untuk mengakses komputer Anda kecuali Anda mengotorisasinya. Secara default, semua jenis drive USB yang diblokir termasuk drive eksternal, FireWire, Enhanced mini-USB, Host Controller Interface (HCI), HP-IL, Com, LPT, IrDA, USB on-the-pergi, U3, EHCI, RAID controller, host adaptor, kabel Serial (gunakan dengan transfer data), Serial ATA, ACCESS.bus dan perangkat penyimpanan yang terpasang ke port USB yang menunjukkan drive di sistem.

CD Lock, Blok Media & Blu-ray Disc:
Nonaktifkan membaca dari DVD / CD disc atau membuat DVD / CD burner baca-only.The aplikasi juga blok setiap disk yang menggunakan hub disk, teluk, combo atau CD / DVD drive dan allots huruf drive, misalnya; CD-R, CD-RW, CD-RAM, DVD-R, DVD-RW, DVD-RAM, HD-R, HD-RW, HD-RAM, Blu Ray-R,-RW Blu Ray, Blu Ray-RAM, Floppy Disk A , Floppy Disk Drives B dan Zip.

Situs Kunci:
Blok mengakses beberapa situs. Utilitas ini memungkinkan Anda untuk memblokir situs yang tidak diinginkan dari tampilan di Internet Explorer. Jika sebuah situs web diblokir pengguna diteruskan ke halaman kosong atau ke "halaman diblokir" dan isi dari halaman asli tidak dimuat pada PC Anda. Berhenti memuat banner dan iklan, menghentikan anak-anak Anda dari menghabiskan berjam-jam di ruang chatting atau menghapus situs yang tidak diinginkan dari pandangan mereka. Mencegah anak-anak Anda dari memiliki akses ke konten situs tertentu seperti situs dewasa dan perjudian.

Program Kunci:
Blokir menjalankan semua program, termasuk IE, Outlook, AOL, AIM, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat mengunci panel kontrol Anda dengan satu klik tombol. Fitur lain termasuk kemampuan untuk memilih pesan Anda sendiri untuk menampilkan jika ada yang mencoba untuk menjalankan salah satu program Anda terkunci, dan juga termasuk perlindungan password sehingga hanya Anda yang dapat membuka program ketika Anda siap untuk menggunakannya. Memungkinkan seluruh komputer untuk tetap aktif dan berjalan, dan hanya kunci dan mencegah akses ke program yang Anda tentukan. Antarmuka yang mudah digunakan menunjukkan status semua program terkunci, dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengklik dan membuka seperti yang anda inginkan

Perangkat Kunci:
Program ini dapat digunakan untuk membatasi membaca atau menulis akses ke perangkat removable media seperti CD, DVD, floppy, USB flash dan drives.It juga dapat digunakan untuk menonaktifkan printer, moderm, com LPT port, inframerah, bluet ooth, 1394 port .

Alarm Pemberitahuan:
Jika pengguna memasukkan password yang salah lebih dari 5 kali, ia akan mengirim pemberitahuan alarm ke e-mail Anda.

Salin Perlindungan:
Program ini menggunakan tingkat lanjutan teknologi pencegahan kebocoran data yang tidak mengizinkan duplikasi file penting Anda dan material hak cipta untuk setiap drive USB atau perangkat penyimpanan seperti tanpa izin Anda. Program ini bekerja dengan memblokir semua jenis perangkat penyimpanan yang tidak sah seperti USB drive, drive eksternal, CD, DVD, dll, dengan cara ini mencegah plagiarisme, pembajakan, distribusi ilegal dan menyalin data Anda

Data Leak Pencegahan:
USB Lock adalah perangkat lunak pencegahan kebocoran data. Ini mencegah data Anda dari mendapatkan bocor ke drive USB dan perangkat penyimpanan seperti dengan membiarkan perangkat Anda kontrol yang dapat mengakses komputer Anda sementara memblokir semua perangkat yang tidak sah lainnya yang bukan milik Anda. Dengan USB Lock diinstal pada komputer Anda, Anda dapat merasa aman bahwa data Anda akan tetap pada PC Anda aman dan aman.

Sistem Kompatibel:
Jendela 2000/2003/XP/Vista/Windows 7 (32 & 64)

DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More