Minggu, 17 Juli 2011

Odin Frame Photo Creator v6.5.3


Bingkai Foto lunak Pencipta memiliki modus foto dan modus kamera digital. Tt dapat membiarkan Anda mengambil foto seperti kamera digital. Dan ini menawarkan jenis latar belakang yang berbeda (frame), misalnya, bunga, rumput, laut, kartun, binatang untuk membantu Anda mengambil foto berwarna-warni. Kemudian Anda dapat menggabungkan foto-foto setelah Anda mengambil. Sebelum Anda mencetak keluar atau menyimpannya dalam komputer, Anda juga dapat eidit foto dalam editor foto dengan mengubah warna foto, menyesuaikan warna, ketajaman, warna RGB, flip dan foto rorate. Dan Anda juga dapat menambahkan gambar dasar dan beberapa wajah lucu seperti ekspresi wajah lucu pada foto.

Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengimpor bingkai, foto latar belakang, ekspresi funy dan foto pada PC Anda. Jadi Orang juga dapat mengedit foto mereka sesuai dengan preferensi mereka, hanya memilih frame yang berbeda dari ribuan choises, dan masukkan editor foto untuk mengubah gaya foto dan kemudian hasilnya foto dapat menjadi besar untuk mengekspresikan kepribadian mereka.

Ini adalah alat kamera semua-dalam-satu dan profesional digital. Dengan software ini foto digital, Anda tidak pergi ke toko stiker mesin lagi untuk menyesuaikan foto digital mereka. Ini benar-benar dapat dilakukan oleh pengguna rumah sendiri, hanya menghadapi PC mereka dengan teman-teman mereka, dengan hanya menekan beberapa tombol, maka akan dilakukan dan bersenang-senang besar. Dan jika Anda memiliki kebutuhan foto untuk mengeditnya, hanya mengimpor foto dan kemudian mengubah bingkai foto, mengubah warna foto dengan cepat dan mudah, menyesuaikan warna, ketajaman, dan menambahkan dekorasi sampai Anda puas. Bingkai Foto Pencipta sangat populer di kalangan remaja dan sekarang telah menjadi penolong yang besar untuk menangkap momen terlucu dalam hidup.



Fitur Utama:

Clorful latar belakang (Frame)
Program ini mencakup jenis latar belakang yang berbeda (frame), misalnya, bunga, rumput,, samudra, kartun atau karakter lucu seperti Kitty atau hewan lainnya.

Ambil foto berkualitas kepribadian dan
Fram Foto lunak Pencipta memiliki modus foto dan modus kamera seperti digital camera.You dapat memilih jenis frame yang berbeda, misalnya, bunga, rumput, laut, kartun atau karakter lucu seperti Kitty atau hewan lain yang akan backgound foto.

Impor dan Mengedit foto pada PC Anda
hanya impor foto dan kemudian mengubah bingkai foto, dan mengubah warna foto dengan cepat dan mudah, menyesuaikan warna, ketajaman, dan menambahkan dekorasi, gambar dasar untuk foto di daerah mengedit sampai Anda puas.

Mencetak foto
Mencetak foto setelah Anda mengambil foto jika Anda memiliki printer atau Anda dapat menyimpan foto pada PC Anda untuk berbagi dengan teman-teman Anda.

Fungsi lain
Anda juga dapat menambahkan frame tunggal, ekspresi lucu, dasar latar belakang foto di komputer Anda sebagai seperti Anda dalam database dan memilih untuk menjadi latar belakang untuk photos.Also Anda, Anda dapat membuat foto dengan teman Anda di rumah jika memiliki program ini.
Free e-mail dukungan teknis, memberikan layanan terbaik dan cepat untuk Anda.


Fitur tentang versi 6.5.1:

1. Memiliki modus foto dan modus kamera digital.
2. Sertakan ribuan frame dan menambahkan frame pribadi Anda bebas.
3. Kumpulkan foto dalam cara diffferent
4. Tambahkan wajah lucu pada foto.
5. Menambahkan latar belakang dasar untuk foto.
6. Foto Eidt dalam banyak hal seperti berubah warna, mengubah lokasi di foto editor
7. Impor bingkai, foto, foto latar belakang, ekspresi ke database.
8. Chage dan menerapkan ukuran foto sebelum cetak
9. Simpan edditing foto dan waktu berikutnya hanya meng-upload dan contitue untuk mengedit.
10.Print keluar foto.
11. Mudah dioperasikan.


Didukung OS: Windows NT4/2000/2003/XP/Windows Vista / Windows 7.

DOWNLOAD HERE




SERIAL HERE




PASSWORD MEDIAFIRE : software182

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More